PSS Sleman Datangkan Rifal Lastori dan Yericho Cristiantoko

Sukses mengantar PSIS Semarang lolos ke Liga 1 musim lalu, nyatanya bukan jaminan untuk Rifal Lastori untuk tampil ke kasta tertinggi.

PSS Sleman Datangkan Rifal Lastori dan Yericho Cristiantoko
ist
PSS sleman logo ist 

TRIBUNJOGJA.COM - Sukses mengantar PSIS Semarang lolos ke Liga 1 musim lalu, nyatanya bukan jaminan untuk Rifal Lastori untuk tampil ke kasta tertinggi.

Setelah ditarik tim asalnya, Borneo FC, kini Rifal kembali harus tampil di Liga 2 bersama PSS Sleman, lagi-lagi sebagai pemain pinjaman.

Dua klub beda kasta Liga Indonesia musim ini, Borneo FC dan PSS Sleman saling meminjamkan pemain mereka jelang kompetisi resmi 2018 mulai.

Ada dua pemain Borneo FC resmi meninggalkan Samarinda, kota asal klub itu untuk menuju Sleman.

Mereka adalah penyerang Rival Lastori dan bek kiri Yericho Cristiantoko.Dua pemain ini bakal bergabung dengan klub Liga 2, PSS Sleman.

Baca: PSS Sleman Barter Tedi Berlian dengan Penggawa Borneo FC

Keputusan merekrut dua pemain di sektor belakang ini berdasarkan hasil evaluasi jajaran pelatih setelah mereka gagal mempertahankan gelar di turnamen Piala Gubernur Kaltim 2018 beberapa waktu lalu.

"Tedi Berlian resmi bergabung dengan Borneo FC untuk Liga 1 2018 dengan status pinjaman dari PSS Sleman. Posisi bek kiri ini sesuai dengan kebutuhan tim. Kami berharap Tedi bisa memberikan kontribusi bersama Borneo FC,” kata presiden klub Nabil Husein dilansir Tribunjogja.com dari Tribun Kaltim.

“Kami berharap Rifal Lastori dan Yericho bisa mendapatkan jam terbang di PSS Sleman, jadi kami meminjamkan mereka untuk bisa mencari pengalaman lagi,” imbuhnya.

Mendapatkan dua pemain pinjaman dari klub Liga 1, bukan berarti PSS tak kehilangan pemain.

Halaman
12
Penulis: R.Hanif Suryo Nugroho
Editor: Ari Nugroho
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help