PS Tira

PS Tira Jajaki Ujicoba Lawan PSS Sleman dan PSIS Semarang

Rencana ujicoba ini masih akan dikaji ulang sesuai dengan perminataan pelatih Rudy Eka Priyambada.

PS Tira Jajaki Ujicoba Lawan PSS Sleman dan PSIS Semarang
Instagram Official PS Tira
PS Tira 

TRIBUNJOGJA.COM - Batalnya rencana ujicoba yang sebelumnya telah direncanakan melawan Persib Bandung, membuat manajemen PS Tira membuka peluang untuk melakoni ujicoba melawan PSS Sleman atau PSIS Semarang sebelum bergulirnya kompetisi resmi.

Namun lantaran mepetnya jadwal Liga 1 yang sesuai draft dimulai tanggal 23 Maret mendatang, membuat rencana ujicoba ini masih akan dikaji ulang sesuai dengan perminataan pelatih Rudy Eka Priyambada.

Terlebih dengan rencana boyongan PS Tira yang baru akan berangkat ke Bantul antara tanggal 15 atau 16 Maret mendatang, membuat jadwal semakin padat belum lagi dengan rencana tim yang akan dilaunching 18 Maret 2018 dihadapan publik Bantul.

"Tanggal 18 Maret kan kita ujicoba dengan Bantul Selection sekalian launching, apakah setelah itu ada uji coba lagi tergantung pelatih. Kita jajakin antara PSS Sleman atau PSIS Semarang, tapi keputusan kembali lagi kepada pelatih," ujar Yandri, Selasa (13/3/2018).

Baca: PS Tira Sapa Publik Bantul Akhir Pekan Ini

Sejauh ini, PS Tira baru direncanakan melakoni ujicoba melawan tim lokal di Bogor, Rabu (14/3/2018) besok. Setelah sebelumnya telah berujicoba dengan Barito Putera, Villa 2000, dan Persita Tangerang.

"Kita lihat kondisi, kalau sesuai draft tanggal 25 Maret 2018 lawan Persib Bandung, maka tanggal 23 Maret kita sudah berangkat ke Bandung, sekali lagi kita serahkan ke Pelatih apakah ujicoba lagi dirasa perlu atau tidak," pungkasnya.(TRIBUNJOGJA.COM)

Penulis: R.Hanif Suryo Nugroho
Editor: Ari Nugroho
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help