Manchester City Makin Kokoh di Puncak Klasemen dengan 81 Poin

Manchester City kian kokoh di puncak klasemen. Mereka mengumpulkan 81 poin dari 30 laga atau unggul 16 angka atas Manchester United

Manchester City Makin Kokoh di Puncak Klasemen dengan 81 Poin
IST
Manchester City makin kokoh di puncak klasemen Liga Inggris 

TRIBUNJOGJA.COM - Manchester City menang 2-0 pada laga versus Stoke City. David Silva memborong dua gol kemenangan timnya yang dicetak pada menit ke-10 dan ke-50.

Kemenangan ini membuat Manchester City kian kokoh di puncak klasemen. Mereka mengumpulkan 81 poin dari 30 laga atau unggul 16 angka atas Manchester United yang berad di posisi kedua.

Manchester City memang pantas menang atas Stoke City. Statistik membuktikan bahwa pasukan Pep Guardiola itu amat mendominasi permainan. Mereka memiliki 76 persen penguasaan bola.

Bermain tanpa Sergio Aguero, tim tamu memiliki 17 peluang dengan enam tembakan di antaranya tepat sasaran.

Bandingkan dengan tuan rumah yang cuma punya tiga peluang tanpa satu pun tepat sasaran.

Baca juga : Stoke City vs Manchester City - David Silva Borong 2 Gol Kemenangan

Seperti diberitakan sebelumnya, David Silva memborong dua gol Manchester City saat tandang ke kandang Stoke City di Stadion Britannia, Selasa (13/3/2018) dini hari.

David Silva, Manchester City
David Silva, Manchester City (IST/Shutterstock)

City berhasil menambah keunggulan pada menit ke-50 melalui gol David Silva. Hingga peluit akhir, City unggul 2-0 atas tuan rumah Stoke City.

Pada babak pertama, City unggul 1-0. Sepanjang pertandingan, Manchester City sangat mendominasi pertandingan dengan memiliki 78 persen penguasaan bola.

Manchester City juga menjadi tim dengan jumlah peluang paling banyak dengan melepaskan enam tembakan yang dua di antaranya tepat sasaran.

Halaman
123
Editor: iwanoganapriansyah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved