Legenda AC Milan, Paolo Maldini Semangati Napoli untuk Raih Gelar Seri A

Legenda AC Milan, Paolo Maldini, memberikan dukungannya agar Napoli tidak menyerah dalam persaingan gelar Liga Italia musim ini.

Legenda AC Milan, Paolo Maldini Semangati Napoli untuk Raih Gelar Seri A
Tribunnews.com
Rochi Putiray vs Paolo Maldini 

TRIBUNJOGJA.COM - Legenda AC Milan, Paolo Maldini, memberikan dukungannya agar Napoli tidak menyerah dalam persaingan gelar Liga Italia musim ini.

Napoli akhirnya kehilangan posisi pertama klasemen sementara Serie A setelah kehilangan 4 poin dalam dua pertandingan terakhir.

Seusai kalah 2-4 melawan AS Roma, Napoli ditahan imbang 0-0 Inter Milan.

Skuat asuhan Maurizio Sarri kini menempati posisi kedua klasemen dengan raihan 70 poin.

Sementara itu, Juventus terus meraih poin dalam 11 laga terakhir.

Bahkan, dengan koleksi 71 poin, tim berjuluk La Vecchia Signora masih menyimpan satu laga yang belum dimainkan.

"Napoli harus yakin untuk bisa memenangi gelar Liga Italia dan tidak menyerah karena Anda tidak pernah tahu apa yang bisa terjadi," kata Maldini seperti dilansir BolaSport.com dari Sky Sport Italia.

"Tidak ada banyak potensi melihat Juventus kalah. Namun, jika ingin menjadi juara, mereka perlu berada di posisi pertama dan tahu bagaimana memanfaatkannya," ujar dia menambahkan.

Di samping itu, Maldini juga berusaha menyemangati Milan yang masih punya kans untuk finis di posisi empat besar dan lolos ke Liga Champions musim depan.

Maldini yakin tim berjulukan I Rossoneri bisa finis di jajaran empat besar karena saat ini hanya terpaut 6 poin dari Lazio di zona terakhir Liga Champions.

"Setelah melalui awal yang sangat sulit, Milan mungkin tim terbaik di antara mereka yang bersaing memperebutkan posisi empat besar," kata Maldini seperti dilansir BolaSport.com dari Sky Sport Italia.

"Adil buat mereka untuk percaya dapat lolos ke Liga Champions karena hasil tertentu hanya bisa didapat dengan percaya. Berarti, Anda harus berusaha hingga akhir," ujar dia. (*)

Editor: has
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help