Ingin Pilkada Adem, Ganjar Pranowo Sowan ke Buya Syafii Maarif

Ingin Pilkada adem, Ganjar Pranowo sowan ke Buya Syafii Maarif Grha Suara Muhammadiyah Yogyakarta.

Ingin Pilkada Adem, Ganjar Pranowo Sowan ke Buya Syafii Maarif
Tribun Jogja/ Noristera Pawestri
Ganjar Pranowo Sowan ke Buya Syafii Maarif di Gedung Grha Suara Muhammadiyah Yogyakarta pada Selasa (13/2/2018). 

TRIBUNJOGJA.COM - Ganjar Pranowo menemui mantan Ketua Umum Pimpinan Pusat Muhammadiyah, Buya Syafii Maarif di Gedung Grha Suara Muhammadiyah Yogyakarta pada Selasa (13/2/2018).

Pertemuan antara keduanya berlangsung tertutup selama satu jam.

Usai melangsungkan pertemuan tertutup, kepada rekan wartawan, Ganjar menuturkan, sebenarnya dirinya sudah lama ingin sowan kepada Buya Syafii Maarif, namun baru hari ini kunjungan tersebut dapat terlaksana.

"Saya sudah janji lama pengen sowan ke Buya Syafii Maarif dan baru hari ini saya bisa diterima sama beliau," papar Ganjar saat menggelar jumpa pers yang juga dihadiri oleh Tribunjogja.com

Ganjar melanjutkan dalam kunjungan tersebut, keduanya lebih banyak berdiskusi.

"Diskusi yang terakhir ini soal pertanian, bagaimana politik pertanian kita digeser ke organik dan kita harapkan itu tercover sehingga kondisi pertanian lebih baik," lanjutnya.

Selain itu, Ganjar Pranowo dan Buya Syafii Maarif juga berdiskusi mengenai akses modal yang bisa merubah nasib rakyat menjadi lebih baik.

"Tentu tidak bisa dipungkiri saya pasti akan minta saran petunjuk dari beliau kaitannya agar pilkada kita adem, bermutu, menyenangkan, bukan yang galak-galak, kira kira itu, nah saya sowan kepada beliau (Buya Syafii Maarif) untuk mendiskusikan itu," imbuhnya.  (tribunjogja)

Penulis: Noristera Pawestri
Editor: has
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help