Dalam Tiga Hari, 13 Orang Diciduk Polisi Karena Narkoba

Hanya dalam kurun waktu tiga hari, jajaran Satuan Resnarkoba Kepolisian Resort Kota Yogyakarta, berhasil mengamankan 13 orang

Dalam Tiga Hari, 13 Orang Diciduk Polisi Karena Narkoba
TRIBUNJOGJA.COM / Hasan Sakri
Sejumlah tersangka penyalahgunaan narkoba digiring petugas saat berlangsung konferensi pers di Mapolresta Yogyakarta< Selasa (13/3/2018). Dalam operasi selama tiga hari pihak kepolisian berhasil mengamankan 13 orang yang kedapatan melakukan penyalahgunaan narkoba berupa tembakau gorila dan ganja 

Laporan Reporter Tribunjogja.com, Ahmad Syarifudin

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Hanya dalam kurun waktu tiga hari, jajaran Satuan Resnarkoba Kepolisian Resort Kota Yogyakarta, berhasil mengamankan 13 orang yang kedapatan melakukan penyalahgunaan Narkoba.

Kasat Resnarkoba Polresta Yogya, Kompol Sugeng Riyadi, mengatakan penangkapan terhadap belasan orang penyalahgunaan Narkoba dilakukan pada hari Selasa (06/03/2018), Rabu (07/03/2018) dan Kamis (08/03/2018) di wilayah Sleman dan Bantul.

"Kita bekerja maksimal dan mengamankan 13 tersangka penyalahgunaan Narkoba dalam waktu tiga hari di beberapa tempat. Belasan orang ini ternyata saling tau dan keterkaitan satu sama lain, karena sama-sama pemakai Narkoba. Ada yang jenis tembakau Gorilla dan ada juga yang Ganja," kata Kompol Sugeng saat press rilis di Mapolresta Yogya, Selasa (13/03/2018)

Diceritakan Sugeng, penangkapan pertama dilakukan pada hari Selasa (06/03/2018) sekira pukul 23.00 WIB di jalan Sepakbola, Condongcatur, Depok, Sleman.

Penangkapan ini petugas mengamankan tersangka berinisial NAS dan FDK.

"Yang Bersangkutan statusnya satu pelajar di sebuah sekolah SLTA Swasta," terangnya.

Baca: Pesisir Selatan Gunungkidul Rawan Penyelundupan Narkoba

Dilakukan penggeledahan kepada keduanya, petugas mengamankan dua puntung rokok tembakau Gorilla seberat 0.39 gram, dan satu unit sepeda motor.

Dari keterangan yang dikorek dari keduanya, petugas terus melakukan penyelidikan dan mendapatkan informasi seputar pelaku selanjutnya.

Halaman
123
Penulis: Ahmad Syarifudin
Editor: Ari Nugroho
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help