10 dari 13 Orang yang Diciduk Polisi Karena Narkoba Ternyata Berstatus Mahasiswa

10 orang Mahasiswa itu tersebar di perguruan tinggi swasta yang ada di kota Yogya dan sekitarnya.

10 dari 13 Orang yang Diciduk Polisi Karena Narkoba Ternyata Berstatus Mahasiswa
TRIBUNJOGJA.COM / Hasan Sakri
Kasat Resnarkoba Polresta Yogyakarta, Kompol Sugeng Riyadi menunjukkan sejumlah barang bukti beserta tersangka penyalah gunaan narkoba di Mapolresta Yogyakarta< Selasa (13/3/2018). Dalam operasi selama tiga hari pihak kepolisian berhasil mengamankan 13 orang yang kedapatan melakukan penyalahgunaan narkoba berupa tembakau gorila dan ganja. 

Laporan Reporter Tribunjogja.com, Ahmad Syarifudin

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Dari 13 pelaku penyalahgunaan Narkoba yang berhasil diamankan jajaran Satuan Satresnarkoba Polresta Yogyakarta, 10 orang diantaranya ternyata berstatus sebagai mahasiswa.

"Jadi dari 13 yang kita amankan. Satu orang statusnya pelajar, tapi dia sudah dewasa. Dua orang sebagai swasta, dan 10 orang lainnya ini merupakan Mahasiswa," kata Kepala Satuan Resnarkoba, Polresta Yogya, Kompol Sugeng Riyadi, Selasa (13/3/2018).

Sugeng menjelaskan, 10 orang Mahasiswa itu tersebar di perguruan tinggi swasta yang ada di kota Yogya dan sekitarnya.

Lebih lanjut, Sugeng menjelaskan bahwa peredaran Narkoba di kalangan Mahasiswa di Yogyakarta terbilang cukup tinggi.

Dari data yang ada di Satresnarkoba dalam kurun waktu 2018 saja, sudah ada 12 Mahasiswa yang terciduk karena terjerat Narkoba.

Baca: Dalam Tiga Hari, 13 Orang Diciduk Polisi Karena Narkoba

"Tahun 2018 saja, kalau nggak salah sudah ada 12 mahasiswa yang kena karena Narkoba. Tiga hari ini kita tangkap 10 dan kemarin 2 orang. Jadi sudah ada 12 orang (mahasiswa)," terang Sugeng.

Diberitakan sebelumnya, jajaran Satuan Resnarkoba Kepolisian Resort Kota Yogyakarta, berhasil mengamankan 13 orang yang kedapatan melakukan penyalahgunaan Narkoba hanya dalam kurun waktu tiga hari.

Penangkapan terhadap belasan orang penyalahgunaan Narkoba dilakukan pada hari Selasa (06/03/2018), Rabu (07/03/2018) dan Kamis (08/03/2018) di wilayah Sleman dan Bantul.

Halaman
1234
Penulis: Ahmad Syarifudin
Editor: Ari Nugroho
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help