Home »

DIY

» Bantul

Jiffina 2018 Beri Banyak Pilihan Dekorasi Rumah

Pameran ini menghadirkan sekira 300 pengrajin dan pengusaha furniture asal Jawa-Bali.

Jiffina 2018 Beri Banyak Pilihan Dekorasi Rumah
Tribun Jogja/ Wahyu Setiawan
Kerajinan kolaborasi kayu dan material lain yang dipamerkan dalam Jiffina 2018 di JEC yang cocok dijadikan penghias dekorasi rumah 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Wahyu Setiawan Nugroho

TRIBUNJOGJA.COM, BANTUL - Gelaran Jogja International Furniture and Craft Fair Indonesia (Jiffina) 2018 yang dihelat mulai 10-13 Maret 2018 memang berlangsung cukup mewah.

Pameran ini menghadirkan sekira 300 pengrajin dan pengusaha furniture asal Jawa-Bali.

Event ini juga menghabiskan nyaris seluruh hall di Jogja Expo Center (JEC).

Beragam furniture mulai dari dining room, bedroom hingga berbagai macam perabot untuk ruang tamu tersedia di pameran yang digelar untuk ketiga kalinya ini.

Namun, tak hanya itu, dalam pameran Jiffina 2018 kali ini panitia juga menyediakan berbagai booth yang memang menyediakan pernak-pernik pelengkap hiasan rumah.

"Sesuai dengan tema yang kita harapkan, produk-produk dalam pameran ini menghadirkan produk dengan keorisinalitasan dan keunikannya, mulai banyak produk yang unik, baik materialnya, adanya penggunaan material baru hingga teknik finishing yang baru juga," papar Endro Wardoyo, Ketua panitia sekaligus Organizing Committee Jiffina 2018 saat ditemui Tribunjogja.com, Senin (12/3/2018).

Endro melanjutkan, dalam pameran kali ini juga terdapat aneka macam crafmentship yang unik untuk pelengkap interior rumah para pengunjung.

Seolah ingin menjadikan pameran ini sebagai one stop shopping interior hunian para tamu.

"Yang ditawarkan dalam pameran ini memang erat dengan home decoration dan furnishing, yang kalau kita pahami itu semuanya tidak bisa berdiri sendiri-sendiri, ketika bicara ruangan pasti akan ada dipan, meja makan dan kursi tamu sampai aksesorisnya mau apa, itulah sebagai pelengkap perabotan," lanjutnya di sela pameran.

"Kita ingin para pengunjung mendapatkan semua, mulai dari hiasan dinding, perabotnya, dan aksesorisnya. Ada pula kerajinan tumpengan, lukisan dan lainnya sehingga banyak alternatif pilihan aksesoris dan pelengkap wall decoration," tukas Endro. (*)

Penulis: Wahyu Setiawan Nugroho
Editor: ton
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help