Ini Kata Zah Rahan Soal Debut dan Assistnya di Madura United

Tampil Perdana setelah menganggur 4 bulan, ini kata Zah Rahan soal debut dan assistnya di Madura United.

Ini Kata Zah Rahan Soal Debut dan Assistnya di Madura United
SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM
Zah Rahan Krangar saat memperkuat Madura United dalam laga uji coba kontra PSIS Semarang di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Madura, Senin (11/03/2018). 

TRIBUNJOGJA.COM - Zah Rahan Krangar jalani debutnya di Madura United dengan manis.

Ia mampu membawa tim barunya menang 1-0, dalam laga ujicoba melawan PSIS Semarang di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Madura, pada Minggu (11/03/2018).

Zah Rahan, yang melepas assist bagi gol tunggal Raphael Maitimo di laga tersebut, mengaku senang karena bisa langsung tampil maksimal bagi Laskar Sape Kerrab.

Sesusai laga, mantan pemain timnas Liberia ini menyebut bahwa laga lawan PSIS adalah penampilan perdananya setelah menganggur empat bulan. 

“Pertandingan sangat bagus. Kami bisa menang. Saya sendiri senang karena bisa memberikan kontribusi buat tim, apalagi ini adalah kali pertama saya bermain dalam empat bulan terakhir,” kata Zah Rahan kepada wartawan, termasuk BolaSport.com, dalam sesi jumpa pers seusai pertandingan.

“Teman – teman semua tampil luar biasa dan bagus. Tapi kami masih harus terus latih penyelesaian akhir, demi bisa membuat permainan Madura semakin sempurna,” lanjut mantan gelandang Persekabpas Pasuruan tersebut.

Mantan playmaker Persipura ini juga menilai kemenangan timnya atas Mahesa Jenar tak lepas dari kejelian taktik dan strategi dari pelatih Milomir Seslija.

“Pelatih (Milomir Seslija) bagus sekali dalam taktik dan strategi. Dia punya teknik melatih yang baik. Saya yakin kami akan terus berkembang dibawah asuhannya,” tuturnya.

Zah Rahan juga melontarkan pujian kepada suporter Madura United yang terus memberikan dukungan sepanjang laga.

Baca: Dicoret Persipura, Bek Bertubuh Jangkung Ini Ikut Seleksi di Arema FC

Hal tersebut membuatnya bersemangat dan berusaha keras memberikan kemenangan kepada tim berwarna kebesaran merah-putih tersebut.

“Suporter sangat bagus. Mereka terus beri dukungan. Hal tersebut membuat kami di lapangan bisa terus fokus demi mempersembahkan kemenangan kepada mereka. Tentu suporter selalu mau timnya menang,” pungkas Zah Rahan.

Sementara, Milomir Seslija sendiri mengaku senang dengan debut dari pemain berusia 28 tahun tersebut.

Ia merasa meskipun pemain baru, namun  Zah Rahan sudah mampu beradaptasi dengan baik.

“Kami punya ada dua pemain baru, Zah Rahan dan Beto. Untuk Zah sudah anda lihat sendiri, dia mampu memberikan assist. Saya senang dia punya kemampuan adaptasi yang cepat dan sangat membantu tim. Untuk Beto, dia masih perlu banyak beradaptasi lagi, karena ini pertama kali ia bermain di Indonesia,” kata Milo. (*)

Editor: has
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help