Liga Champions

Barcelona Vs Chelsea - Conte Ngaku The Blues Siap Menderita Hadapi Barca di Camp Nou

Barcelona Vs Chelsea. Conte Ngaku The Blues Siap Menderita Hadapi Barca di Camp Nou. Barcelona Vs Chelsea Barcelona Vs Chelsea Barcelona Vs Chelsea

Barcelona Vs Chelsea - Conte Ngaku The Blues Siap Menderita Hadapi Barca di Camp Nou
Sky Sports
Barcelona Vs Chelsea 

PELATIH Chelsea, Antonio Conte mengatakan pemainnya bertekad bermain menyerang dengan segala resiko 'menderita' saat melawat ke kandang Barcelona di Stadion Camp Nou, pada pertandingan lanjutan leg ke dua Liga Champion.

Tantangan besar di depan mata, apalagi Chelsea harus mencetak gol di Camp Nou untuk maju ke babak selanjutnya setelah imbang 1-1 leg pertama di London.

Eden Hazard sempat diposisi sebagai "false nine" pada pertandingan itu, namun selanjutya dia mengeluhkan posisinya itu hingga kehilangan semangat saat melawan City.

Kemungkinan apa yang akan diterapkan Conte di Camp Nou?

Dikutip Tribunjogja,com dari ESPN, Conte bisa jadi tetap meminta playmaker Belgia itu untuk mengisi peran serupa atau memilih menggunakan Olivier Giroud atau Alvaro Morata sebagai striker yang lebih konvensional.

"Penting untuk dipahami kita harus siap untuk menderita, jika kita bermain dengan Hazard sebagai 'Nomor 9' atau dengan Giroud atau Morata sebagai Nomor 9 atau Hazard sebagai 'Nomor 10', '' kata Conte kepada Chelsea TV.

Conte mengatakan dia akan berkonsultasi dengan pemainnya mengenai taktik tersebut dan berharap untuk mengulangi pertunjukan di Stamford Bridge.

"Kami perlu mengulangi pertandingan yang kami mainkan di Stamford Bridge dan mencoba memanfaatkan peluang untuk mencetak gol," tambahnya.

Barcelona Vs Chelsea
Barcelona Vs Chelsea (Sky Sports)

Sebagai catatan, pada sejarahnya, Chelsea mengalahkan Barcelona dalam perjalanan untuk memenangkan Liga Champions 2012.

Penampilan yang luar biasa di Camp Nou membuat mereka bermain imbang 2-2 dan meraih kemenangan agregat 3-2 untuk maju ke final.

Halaman
12
Editor: iwe
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help