Aplikasi BNI YAP! Bidik Anak Zaman Now

Dengan kelebihan dan fitur yang ada di YAP! bisa menjadi pengganti peran mesin EDC yang dapat memenuhi kebutuhan semua kategori user.

Aplikasi BNI YAP! Bidik Anak Zaman Now
TRIBUNJOGJA.COM / Victor Mahrizal
Festival YAP! di Hartono Mall Yogyakarta, Minggu (11/3/2018), pengunjung untuk ber-experience mencoba transaksi dengan Scan Code QR Yap! secara langsung di tenant-tenant peserta. 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Victor Mahrizal

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - BNI melalui aplikasi YAP! Ingin merespon bahwa di era serba digital seperti saat ini, berbagai jenis teknologi digital mengalami perkembangan dan kemajuan yang luar biasa pesatnya.

Perkembangan dunia digital sudah dapat terlihat dan ditemukan pada anak-anak muda yang biasa disebut kaum milenials / Gen-Y atau anak zaman now atau anak kekinian, yang mana mereka memiliki sebuah gaya hidup yang tidak bisa lepas dari teknologi digital.

“Diantaranya adalah smartphone yang merupakan satu dari beberapa bentuk dari kemajuan digital. Ibaratnya lebih baik tertinggal dompetnya daripada tidak membawa handphonenya. Karena semua aktivitasnya ada di smartphone tersebut. Sesuai dengan harapan kita semua, ke depannya bahwa  seluruh transaksi dapat dilakukan melalui smartphone,” ujar CEO BNI Kantor Wilayah Yogyakarta, Arif Suwasono, Minggu (11/3/2018).

Dengan kelebihan dan fitur yang ada di YAP! bisa menjadi pengganti peran mesin Electronic Data Capture (EDC) yang dapat memenuhi kebutuhan semua kategori user,  termasuk pedagang dari berbagai macam segmen, mulai dari pedagang kecil, UMKM, retail, toko jaringan (chain store), toko modern (premium), dan toko online (e-commerce).

“Keunggulan YAP! lainnya adalah kenyamanan penggunaan aplikasi dengan sistem keamanan yang handal, dengan dua tingkat keamanan pada saat login aplikasi menggunakan password dan bertransaksi menggunakan Personal Identification Number (PIN) sesuai sumber dana yang digunakan, yaitu Kartu Kredit BNI, Kartu Debit BNI, atau UnikQu,” paparnya.(tribunjogja.com)

Penulis: vim
Editor: Gaya Lufityanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help