Roy Evans Jadi Nostalgia karena Juergen Klopp

Mantan pelatih Liverpool, Roy Evans, percaya bahwa tim asal Merseyside tersebut akan meraih trofi bersama arsitek tim mereka saat ini, Juergen Klopp.

Roy Evans Jadi Nostalgia karena Juergen Klopp
FRANCISCO LEONG/AFP
Ekspresi Manajer Liverpool FC, Juergen Klopp, seusai laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions kontra FC Porto di Stadion Do Dragao, Porto, Portugal, pada 14 Februari 2018. 

TRIBUNJOGJA.COM  - Mantan pelatih Liverpool, Roy Evans, percaya bahwa tim asal Merseyside tersebut akan meraih trofi bersama arsitek tim mereka saat ini, Juergen Klopp.

Hal tersebut diungkapkan Roy Evans saat berbincang dengan BolaSport pada pembukaan LFC World di Mal Taman Anggrek, Jakarta, Kamis (8/3/2018).

"Mungkin sekarang tantangan Liverpool lebih berat ketimbang era saya, karena level persaingan di Liga Inggris pun berbeda," kata Evans.

"Namun, Liverpool adalah tim yang bisa selalu bangkit dan lebih baik. Juergen Klopp akan membawa tim ini sukses," tuturnya.

Sosok berusia 69 tahun tersebut menyebut filosofi bermain yang dibawa Klopp mengingatkannya saat dia masih melatih The Reds.

"Memang ada hal-hal yang saya tidak setujui sebagai penonton, misalnya Klopp terlalu sering merotasi pemain," ucap Evans.

"Di sisi lain, permainan Liverpool sangat menyenangkan karena atraktif dan menyerang. Gaya yang dibawa Klopp mengingatkan saya ke Liverpool era 20 tahun lalu."

Saat ini, Liverpool FC berada di posisi ketiga klasemen sementara Liga Inggris dengan poin dengan 60 poin, berjarak dua angka dari Manchester United di urutan kedua.

Mereka juga baru saja lolos ke perempat final Liga Champions setelah menyingkirkan Porto dengan agregat 5-0. (*)

Editor: has
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved