Perluas Jaringan, RedDoorz Siap Ekspansi di Jawa Tengah

Platform pemesanan hotel budget online terkemuka di Indonesia RedDoorz berencana akan mulai berekspansi dan perluas jaringan menuju Jawa Tengah.

Perluas Jaringan, RedDoorz Siap Ekspansi di Jawa Tengah
Tribun Jogja/ Wahyu Setiawan Nugroho
Risabh Singhi, Chief Operating Officer (COO) RedDoorz dan Inayati pemilik properti yang bekerjasama dengan RedDoorz 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Wahyu Setiawan Nugroho

TRIBUNJOGJA.COM - Platform pemesanan hotel budget online terkemuka di Indonesia RedDoorz berencana akan mulai berekspansi dan perluas jaringan menuju Jawa Tengah.

RedDoorz berharap mampu memiliki 110 properti yang akan beroperasi di Jawa Tengah dan Yogyakarta pada akhir 2018 mendatang.

"Jawa Tengah merupakan lokasi bisnis yang sangat strategis dan juga memiliki peranan penting dalam perkembangan kebudayaan Jawa, terutama kota Solo dan Yogyakarta," jelas Risabh Singhi, Chief Operating Officer (COO) dalam jumpa media di RedDoorz near UNY, Kamis (8/3/2018).

Aplikasi penyedia unbranded budget hotel ini kini telah memiliki 73 properti khusus di Jawa Tengah yang tersebar di Semarang dengan jumlah 14 properti, 6 properti di Solo dan 53 properti di Yogyakarta.

Program ekspansi ini merupakan bagian dari rencana besar RedDoorz dalam menjangkau pasar yang lebih luas di Indonesia.

Kini RedDoorz telah beroperasi di 16 kota dengan sekitar 500 properti yang tersebar di Jakarta, Bogor, Bandung, Surabaya, Yogyakarta, Semarang, Solo, Palembang, Makassar, Medan, Manado, Batam, Lombok, Bali, Malang dan Aceh.

"Ekspansi kami ke Jawa Tengah dan Yogyakarta bertujuan untuk memenuhi permintaan akan akomodasi hotel dengan harga yang murah dan berkualitas, kami juga berencana untuk meningkatkan kekuatan di pemasaran, operasional dan staff di setiap kota," ujarnya. (*)

Penulis: Wahyu Setiawan Nugroho
Editor: has
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help