Mencicipi Nikmatnya Ingkung Asap Ayam Kampung, Paket Berdua Hanya Rp40 Ribu

Perpaduan rasa ingkung asap dan buntil yang jadi menu andalan di restoran ini sudah dibuktikan banyak pecinta kuliner

Mencicipi Nikmatnya Ingkung Asap Ayam Kampung, Paket Berdua Hanya Rp40 Ribu
Tribun Jogja/ Yudha Kristiawan
Ingkung asap ayam kampung 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Yudha Kristiawan

TRIBUNJOGJA.COM, - YOGYA - Ingin memanjakan lidah dengan merasakan sensasi menu ingkung asap ayam kampung yang istimewa, Anda bisa langsung datang ke Restoran Ingkung Asap KM 8.

Restoran yang terletak di Jalan Imogiri Timur Kilometer 8,5 Yogyakarta ini menghadirkan menu yang tak bisa ditemui di tempat makan lainnya, yakni ingkung asap ayam kampung dan buntil daun talas.

Soal rasa tak perlu khawatir, lidah tak pernah bohong.

Perpaduan rasa ingkung asap dan buntil yang jadi menu andalan di restoran ini sudah dibuktikan banyak pecinta kuliner yang hadir ke restoran yang dikelola oleh Budi Prayitno ini.

Mau datang berdua, berempat atau rombongan besar semua bisa memesan menu ingkung asap sesuai kebutuhan porsinya.

Untuk yang datang berdua disediakan paket hemat hanya Rp40 ribu, sudah mendapatkan 1/4 potong ingkung asap utuh, nasih putih atau nasi gurih, Buntil daun talas dan sambal.

Untuk paket berempat juga disediakan paket hemat hanya Rp110 ribu sudah mendapatkan ingkung asap utuh, nasi putih atau nasi gurih, Buntil daun talas dan sambal.

Disediakan juga untuk mereka yang datang lebih dari enam orang bisa memesan paket Dahar Kembul Ingkung Kenduri hanya Rp140 ribu. 

Menu yang akan didapatkan adalah ingkung asap utuh, nasi putih atau nasi gurih, Buntil daun talas, telur rebus atau goreng, urap dan sambal.

Halaman
12
Penulis: yud
Editor: ton
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help