Sri Sultan Hamengku Buwono X Berharap agar Garuda Indonesia Promosikan Pariwisata DIY

Sri Sultan Hamengku Buwono X berharap agar Garuda Indonesia promosikan pariwisata DIY.

Sri Sultan Hamengku Buwono X Berharap agar Garuda Indonesia  Promosikan Pariwisata DIY
Tribunjogja/ Riski Halim
Sri Sultan Hamengkubuwono X saat mengunjungi stand yang berada di Garuda Indonesia Travel Fair di Plasa Ambarukmo, Jumat(2/3/2018). 

Laporan Reporter Tribun Jogja Rizki Halim

TRIBUNJOGJA.COM - Gubernur DIY, Sri Sultan Hamengku Buwono X berharap agar seiring dengan diresmikannya bandara baru di Kulon Progo pada tahun 2019 mendatang, dapat dijadikan sebagai momentum menarik wisatawan domestik ataupun internasional ke Yogyakarta.

Hal tersebut disampaikan Gubernur DIY tersebut dalam sambutan pembukanya di Garuda Indonesia Travel Fair, Jumat (2/3/2018).

Mengingat satu-satunya bandara yang dimiliki DIY saat ini, yaitu Bandara Adisutjipto dianggap tidak mampu lagi mengakomodir banyaknya wisatawan yang berkunjung ke Yogyakarta setiap harinya.

"Kami mencoba menjalin kerjasama untuk dapat memasarkan Yogyakarta baik di dalam maupun luar negeri, mengingat bandara baru tahun depan akan selesai," ujar Sri Sultan.

Tidak hanya itu, Ngarsa Dalem juga berharap agar Garuda Indonesia sebagai maskapai Indonesia terbaik dapat ikut mempromosikan Yogyakarta ke seluruh dunia.

Dengan promosi yang baik, nantinya diharapkan wisatawan yang menyambangi Yogykarta akan meningkat sejalan dengan adanya bandara baru di Kulon Progo.

"Semoga melalui Garuda Indonesia Travel Fair tidak hanya memberikan harga penerbangan yang murah, namun juga Garuda Indonesi bisa memasatkab Yogyakarta untuk dunia,"tukas Ngarsa Dalem. (tribunjogja)

Penulis: Rizki Halim
Editor: has
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help