Tan Backyard Tawarkan Alternatif Hangout Place yang Unik dan Cozy

Tan Backyard tawarkan alternatif hangout place yang unik dan cozy di bagian utara Yogyakarta dengan konsep klasik Negeri Tiongkok era 1960-an.

Tan Backyard Tawarkan Alternatif Hangout Place yang Unik dan Cozy
Tribun Jogja/ Wahyu Setiawan Nugroho
Suasana khas China di Tan Backyard 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Wahyu Setiawan Nugroho

TRIBUNJOGJA.COM - Tan Backyard hadir membawa konsep klasik negeri Tiongkok pada era 1960-an.

Resmi hadir pada Sabtu (24/2/2018) lalu, Tan Backyard menawarkan alternatif hangout place yang unik dan cozy di bagian utara Yogyakarta.

Lokasi yang bisa dibilang jauh dari hiruk pikuk kepadatan kota Yogyakarta.

Namun rupanya pilihan tempat di sebelah utara ini memiliki tujuan dan harapan.

"Harapan kami Tan Backyard menjadi alternatif tempat nongkrong bagi para anak muda atau eksekutif muda yang ingin tempat hangout di sebelah utara Yogyakarta," jelas Lisya Ibrahim, Marketing Executive Tan Backyard.

Tempat nongkrong yang berlokasi di Jalan Rajawali Raya no 26 Condongcatur Yogyakarta ini menawarkan suasana yang khas dengan konsep interior berbau industrial.

Ditambah ornamen khas China yakni kain berwarna merah dan furniture berbentuk khas negeri tirai bambu ini.

Buka setiap hari dari pukul 19.00-03.00 Wib, Tan Backyard memberikan menu yang unik dan bervariasi namun tetap kental dengan nuansa Tiongkoknya.

Baca: Pantai Watu Lumbung, Surga Wisata Eksotis yang Tersembunyi di Gunungkidul

Selain itu, setiap Selasa dan Kamis malam akan tersedia tarian salsa moshow culture yang juga merupakan tarian dansa khas negara China.

Tepat di belakang Resto Tan Lunch and Bar, Tan Backyard menjadi tempat dengan nuansa belakang rumah namun tetap tetap berkelas.

Ada juga promo food and beverages yang diberikan setiap bulannya, baik menu baru maupun potongan harga yang tentunya menarik untuk selalu diikuti dengan harga miring.

"Buat mereka yang berada di Utara Yogyakarta maupun lainnya bisa mampir saat pulang kerja atau kuliah dan menikmati suasana tiongkok era 60-an di Tan Backyard," lanjutnya saat ditemui tribunjogja.com beberapa waktu lalu. (tribunjogja)

Penulis: Wahyu Setiawan Nugroho
Editor: has
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help