Nissan Umumkan Produk Baru All-New Terra

Peluncuran perdana all-new Nissan Terra akan dilakukan di Tiongkok pada musim semi tahun ini.

Nissan Umumkan Produk Baru All-New Terra
ist
Nissan Terra, SUV baru bersasis tangga ini menawarkan kapabilitas 4x4 yang tangguh untuk pasar Tiongkok dan beberapa pasar unggulan lainnya di Asia. 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Victor Mahrizal

TRIBUNJOGJA.COM, YOKOHAMA – SUV bersasis tangga, all-new Nissan Terra, akan menjadi kendaraan pertama dari divisi Nissan untuk kendaraan komersial ringan dan sasis (light commercial vehicle/LCV & frame business unit) yang diluncurkan sebagai bagian dari rencana jangka menengah, Nissan M.O.V.E to 2022.

Peluncuran perdana all-new Nissan Terra akan dilakukan di Tiongkok pada musim semi tahun ini.

Divisi kendaraan komersial ringan dan sasis Nissan yang meliputi SUV, pikap, van, hingga truk ringan, berperan penting dalam mencapai tujuan jangka menengah perusahaan.

Satu dari enam kendaraan Nissan yang terjual secara global adalah kendaraan bersasis tangga ataupun kendaraan komersial ringan, sehingga Nissan pun menargetkan untuk dapat menjadi yang terdepan di segmen ini secara global, melalui peningkatan penjualan hingga lebih dari 40% pada tahun 2022.

“Dengan penuh suka cita, kami mengumumkan bahwa all-new Nissan Terra akan segera hadir di Tiongkok. SUV yang tangguh ini sangatlah praktis, otentik, dan dirancang untuk mampu menempuh berbagai medan,” tutur Ashwani Gupta, senior vice president for Nissan’s frame & LCV business unit.

All-new Nissan Terra akan mulai dijual pada musim semi tahun ini, pertama di Tiongkok, lalu di sejumlah negara Asia lainnya.

“Bisnis kendaraan komersial ringan dan sasis Nissan terus berkembang. Berbekal rencana jangka menengah yang menantang dan jajaran produk yang terus berkembang, kami yakin pertumbuhan ini akan terus berlanjut. Ini adalah saat-saat yang positif bagi Nissan. Kami punya Nissan Terra yang akan segera hadir, Nissan Navara yang meraih banyak penghargaan kini tersedia di 133 pasar di seluruh dunia, serta semakin banyak konsumen membeli kendaraan kami,” papar Ashwani.

Pada 2017, penjualan dari bisnis kendaraan komersial ringan dan sasis Nissan secara global mencapai 907.929 unit – mengalami kenaikan sekitar 7% dari tahun sebelumnya.Informasi selengkapnya mengenai Nissan Terra akan tersedia pada April mendatang. (tribunjogja.com)

Penulis: vim
Editor: ton
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help