TribunJogja/

SilkAir Berikan Layanan Tambahan untuk Penumpang Kelas Bisnis

SilkAir melayani penerbangan full-service ke 11 kota di Indonesia, termasuk Manado, Medan, Pekanbaru, Semarang, Surabaya, dan Yogyakarta.

SilkAir Berikan Layanan Tambahan untuk Penumpang Kelas Bisnis
internet
SilkAir 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Victor Mahrizal

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - SilkAir, Sebagai maskapai regional tekemuka yang baru saja meraih penghargaan dari Indonesia Travel and Tourism Award (ITTA)untuk ketiga kalinya.

Tak hanya itu, maskapai juga menawarkan layanan tambahan di beberapa rute SilkAir untuk penumpang kelas Bisnis dengan armada terbaru Boeing 737 Max 8, termasuk fitur tempat duduk setengah berebah (seat recline) yang telah disempurnakan, desain Sky Interior khas dari Boeing dengan variasi rona warna serupa langit, serta sajian kopi Illy yang terkenal mempunyai rasa kuat dan kaya namun halus dan seimbang.

SilkAir melayani penerbangan full-service ke 11 kota di Indonesia, termasuk Balikpapan, Bandung, Denpasar, Lombok, Makassar, Manado, Medan, Pekanbaru, Semarang, Surabaya, dan Yogyakarta.

Mulai tanggal 20 Oktober 2017, SilkAir telah menambah frekuensi penerbangannya ke beberapa destinasi termasuk Cairns, Yangon, dan Penang.(tribunjogja.com)

Penulis: vim
Editor: Gaya Lufityanti
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help