Dinas Pariwisata Kota Yogyakarta Kenalkan Produk Yogyakarta Melalui Jogjavaganza Table Top

Dinas Pariwisata Kota Yogyakarta menggelar Jogjavaganza Table Top yang merupakan rangkaian dari acara "Jogjavaganza" di Hotel Harper Mangkubumi.

Dinas Pariwisata Kota Yogyakarta Kenalkan Produk Yogyakarta Melalui Jogjavaganza Table Top
Tribun Jogja/ Noristera Pawestri
Dinas Pariwisata Kota Yogyakarta menggelar Jogjavaganza Table Top yang merupakan rangkaian dari acara "Jogjavaganza" di Hotel Harper Mangkubumi, Rabu (21/2/2018). 

Laporan Reporter Tribun Jogja Noristera Pawestri

TRIBUNJOGJA.COM  - Dinas Pariwisata Kota Yogyakarta menggelar Jogjavaganza Table Top yang merupakan rangkaian dari acara "Jogjavaganza" di Hotel Harper Mangkubumi, Rabu (21/2/2018).

Acara ini bekerjasama dengan Badan Promosi Pariwisata Kota Yogyakarta (BP2KY), Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) dan Association of Indonesian Tours and Travel Agencies (ASITA)

Jogjavaganza merupakan kegiatan promosi pariwisata Kota Yogyakarta yang melibatkan seluruh pemangku pariwisata di Kota Yogyakarta.

Untuk rangkaian acara Table Top ini berlangsung tanggal 20–23 Februari 2018 dan diikuti oleh 71 booth yang terdiri dari Saler Hotel, Saler Restoran, Saler Objek Wisata dan Saler Pusat Oleh-oleh di Yogyakarta.

Kegiatan ini diselenggarakan untuk memfasilitasi pelaku usaha pariwisata khususnya Hotel Non Bintang, Travel Agent, Objek Wisata, Restaurant dan tempat oleh-oleh.

Kepala bidang pengembangan dan pemasaran Dinas Pariwisata Kota Yogyakarta, Yetti Martanti menuturkan, Table Top ini diikuti oleh 120 buyer travel agen yang ada di seluruh Indonesia.

"Harapanya produk yang ada di Jogja semakin dikenal oleh masyarakat diluar Jogja dan semakin banyak membawa wisatawan ke Kota Yogyakarta, sehingga dapat meningkatkan wisatawan dan tingkat belanja semakin lebih tinggi," paparnya.

Selain mengikuti Table Top, para peserta juga akan mengikuti kunjungan destinasi wisata yang ada di DIY pada 22 Februari 2018 besok. (tribunjogja)

Penulis: Noristera Pawestri
Editor: has
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved