Mobility Miliki Member Resmi Lebih dari 3000 Anggota

Mobilio Indonesia Community (Mobility) menjadi wadah penggemar Honda Mobilio di Indonesia.

Mobility Miliki Member Resmi Lebih dari 3000 Anggota
Tribun Jogja/ Wahyu Setiawan Nugroho
Komunitas Mobility, saat munas II di Grand Sarila Yogyakarta 17-18 Februari 2018. 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Wahyu Setiawan Nugroho

TRIBUNJOGJA.COM - Berdiri sejak 1 April 2014, Mobilio Indonesia Community (Mobility) berkumpul dan menjadi satu untuk menyalurkan persamaan dan merekatkan persaudaraan antar pemilik dan pengguna mobil Honda Mobilio.

Berawal dari Jakarta, Mobility kemudian berkembang hingga beberapa regional dalam hitungan bulan.

Tak terkecuali regional Yogyakarta yang berdiri termasuk satu di antara 5 regional awal komunitas ini.

Seiring berkembangnya waktu dan produk Honda Mobilio yang semakin laku diterima masyarakat, beberapa regional berkembang dan tumbuh membentuk komunitas yang sama.

"Alasan memilih Honda Mobilio kebanyakan karena ini produk baru, benar-benar baru dari Honda dan bukan facelift atau produk lanjutan," papar Chandra Satrya Ananda, ketua umum terpilih Mobility 2018-2020.

Ketangguhan dan keawetan mesin Honda yang sudah terbukti bertahun-tahun juga menjadi alasan mayoritas para anggota yang akhirnya kepincut dengan produk Honda Mobilio.

Kualitas yang sudah terbukti, ditambah harga yang bisa dibilang cukup terjangkau dari produk Honda menjadi penyebab tambahan produk keluaran tahun 2014 ini kebanjiran peminat.

Kini, jumlah regional resmi dari komunitas Mobility sudah mencapai lebih dari 40 regional dengan jumlah member resmi hingga 3000 member lebih.

Tak hanya berkumpul saja, namun komunitas ini juga mengadakan berbagai event untuk menunjukkan eksistensi dan kiprahnya kepada orang banyak.

Halaman
12
Penulis: Wahyu Setiawan Nugroho
Editor: has
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved