PSS Sleman Resmi Datangkan Eks Penyerang Bali United

Nama I Made Wirahadi bukanlah nama yang asing di kancah sepakbola tanah air.

PSS Sleman Resmi Datangkan Eks Penyerang Bali United
Tribun Bali
I Made Wirahadi 

TRIBUNJOGJA.COM - Teka-teki penyerang anyar yang akan didatangkan untuk menjadi tandem Tambun Naibaho di lini depan PSS Sleman akhirnya terjawab sudah.

Manajer PSS Sleman, Sismantoro, mengungkapkan penyerang anyarnya yang sebelumnya dikabarkan tengah mengurus surat izin kedinasan tersebut adalah I Made Wirahadi yang musim lalu dipinjamkan Bali United ke PSMS Medan dan turut mengantar tim berjuluk Ayam Kinantan promosi ke Liga 1.

"Sudah I Made Wirahadi, sekarang masih medical check up di RSUD Sleman," ujar Sismantoro kepada Tribun Jogja, Kamis (15/2/2018).

Menurut Sismantoro, rencananya setelah menjalani medical check up, Wirahadi akan langsung menandatangani kontrak resmi dan bergabung berlatih bersama Hisyam Tolle dkk.

"Hari ini langsung kontrak, nanti langsung ikut latihan sore," imbuh Lurah Candibinangun, Sleman ini.

Sementara itu, pemain lainnya yang berposisi sayap baru akan tiba minggu depan, karena saat ini masih pulang ke kampung halamannya.

Nama I Made Wirahadi bukanlah nama yang asing di kancah sepakbola tanah air.

Pesepakbola berusia 34 tahun tersebut musim lalu menjadi andalan Djajang Nurdjaman sebagai juru gedor PSMS Medan bersama Frets Butuan dan juga Elthon Maran.

Namun sayang, keinginannya untuk kembali berseragam Bali United musim ini harus kandas lantaran tak masuk proyeksi Widodo Cahyono Putro.

Pesepakbola yang juga bertugas sebagai anggota Kepolisian Negara Republik Indonesia (POLRI) di Pulau Dewata ini pada Liga 1 musim 2017 hanya bermain empat kali bersama Bali United.

Ia kemudian  dipinjamkan ke PSMS Medan untuk mengarungi Liga 2 musim 2017.

Wirahadi berhasil membawa tim besutan Djadjang Nurdjaman promosi ke Liga 1 musim 2018 dengan status runner-up Liga 2. (*)

Penulis: R.Hanif Suryo Nugroho
Editor: ton
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help