Program ARTOTELCares Ajak Anak dan Lansia Rayakan Hari Kasih Sayang

ertepatan dengan hari Valentine Day, ARTOTEL grup menggelar program kepedulian sosial atau CSR ARTOTEL Group yang disebut ARTOTEL Cares.

Program ARTOTELCares Ajak Anak dan Lansia Rayakan Hari Kasih Sayang
Tribun Jogja/ Wahyu Setiawan Nugroho
Artotel Yogyakarta mengajak Lansia menghias Cupcakes dalam rangka hari kasih sayang (valentine day) beberapa waktu lalu. 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Wahyu Setiawan Nugroho

TRIBUNJOGJA.COM - Bertepatan dengan hari Valentine Day, ARTOTEL grup menggelar program kepedulian sosial atau CSR ARTOTEL Group yang disebut ARTOTEL Cares.

Sekaligus merayakan Hari Kasih Sayang tahun ini, ARTOTEL yang berada di Jakarta, Surabaya, Bali, dan Yogyakarta menyelanggarakan program ARTOTELCares dengan mengunjungi panti asuhan atau Rumah Lansia.

Kegiatan ini yakni untuk mengajak anak panti asuhan atau para lansia menghias kue atau cupcakes.

Kegiatan kunjungan ini dilakukan di awal bulan Februari dan hasil dokumentasi dalam bentuk video akan diunggah kedalam media sosial masing masing hotel pada tanggal 14 Februari 2018.

Tujuan ARTOTELCares merayakan Hari Valentine atau Hari Kasih Sayang dengan anak-anak atau lansia di panti asuhan adalah untuk berbagi keceriaan dengan mereka melalui sebuah kegiatan yang positif dan kreatif.

Dalam rangka Hari Valentine ini juga, ARTOTEL mengajak masyarakat agar lebih memperhatikan teman-teman yang lebih membutuhkan walaupun hanya sekadar memberikan kegiatan edukasi untuk menghias kue atau cupcakes.

Sementara itu dalam kegiatan ini, Artotel Yogyakarta juga berpartisipasi dalam ARTOTELCares dengan mengunjungi 'Nursing Home Budi Dharma' dengan mengadakan kelas melukis cupcakes yang melibatkan 20 lansia yang mereka rawat dan telah dilaksanakan beberapa waktu lalu.

Hal tersebut dilakukan untuk menghibur para lansia dan merayakan semangat Hari Valentine bersama mereka.

"Melalui program ARTOTELCares, kami ingin merayakan Hari Valentine atau Hari Kasih Sayang dengan cara yang berbeda dan lebih positif khususnya untuk masyarakat di sekitar hotel yang kurang beruntung, daripada hanya sekedar melakukan perayaan Hari Valentine pada umumnya yang selalu identik dengan kegiatan romantisme untuk pasangan. ARTOTELCares tentu akan kembali hadir dengan berbagai kegiatan kepedulian sosial lainnya dan mengangkat tema tema yang berbeda," Ucap Yulia Maria, Assisten Director of Marcom ARTOTEL Group. (tribunjogja)

Penulis: Wahyu Setiawan Nugroho
Editor: has
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help