Musim Lalu Yamaha Gagal Buat Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo Tampil 100 Persen

Yamaha berharap pada saat tes pramusim di Sirkuit Buriram, timnya bisa menemukan setting-an motor terbaik dan menjajal beberapa hal baru.

Musim Lalu Yamaha Gagal Buat Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo Tampil 100 Persen
TWITTER.COM/YAMAHAMOTOGP
Maverick Vinales, Massimo Meregalli (Direktur Tim Movistar Yamaha), dan Valentino Rossi. 

TRIBUNJOGJA.COM - Pimpinan Yamaha MotoGP, Kouichi Tsuji, mengatakan bahwa tes pramusim MotoGP yang akan berlangsung di Thailand akan menjadi kesempatan untuk menemukan setelan motor terbaik.

Hal itu dilontarkan Kuichi Tsuji pada acara Yamaha Motorsports Media Conference yang berlangsung di Sirkuit Buriram, Thailand, Kamis (15/2/2018).

Dalam acara tersebut, turut hadir dua pebalap tim Movistar Yamaha, Valentino Rossi dan Maverick Vinales, serta pebalap satelit Yamaha, Johann Zarco.

Tsuji bercerita bahwa musim lalu Yamaha tidak mampu membuat duo pebalap utamanya tampil 100 persen.

"Tahun lalu kami tidak bisa membiarkan pebalap kami tampil 100 persen, namun kami mendapat banyak data," kata Kouichi Tsuji dikutip BolaSport.com dari crash.

"Tes di Sepang menegaskan bahwa kami akan pergi dengan cara yang lebih baik," ujar Tsuji lagi.

Supaya tidak mengulang hasil buruk seperti musim lalu, Yamaha sendiri lebih mendengarkan masukan dari Valentino Rossi untuk pengembangan motor baru.

Yamaha berharap pada saat tes pramusim di Sirkuit Buriram, timnya bisa menemukan setting-an motor terbaik dan menjajal beberapa hal baru.

"Di sini, di Buriram, kami akan bekerja untuk menemukan setting-an motor terbaik dan juga mencoba sasis, mesin, dan elektronik."

Tes pramusim Thailand akan berlangsung di Sirkuit Buriram, 16-18 Februari 2018. (*)

Editor: has
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved