TribunJogja/

Malioboro Mall Tampilkan Barongsai untuk Perayaan Imlek

Malioboro Mall melangsungkan event perayaan Imlek “Lunar New Year Celebration” mulai 12 hingga 18 Februari 2018 di Atrium Utama.

Malioboro Mall Tampilkan Barongsai untuk Perayaan Imlek
TRIBUNJOGJA.COM / Victor Mahrizal
Malioboro Mall melangsungkan event perayaan Imlek “Lunar New Year Celebration” yang dimeriahkan Barongsai Fire Show akan berlangsung pada hari Sabtu, 17 Februari 2018, mulai jam 16.00 WIB di Atrium Utama. 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Victor Mahrizal

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Malioboro Mall melangsungkan event perayaan Imlek “Lunar New Year Celebration” mulai 12 hingga 18 Februari 2018 di Atrium Utama. 

Event yang rutin digelar oleh mal tiap tahun ini pada kali ini menampilkan berbagai perlombaan, tari-tarian oriental, lagu Mandarin, pertunjukkan barongsai serta bazaar yang berlangsung selama seminggu penuh.

“Selama event berlangsung pengunjung mal dapat menjumpai dim sum, mochi, bakso cuangki, takoyaki, aneka es dan makanan lain bersama dengan pameran pernak-pernik dekorasi Imlek serta busana cheongsam,” papar Marketing & Promotion Staff Malioboro Mall, Eunike Set Satyarini, Kamis (15/2/2018).

Lunar New Year Celebration' juga membagikan berbagai hadiah langsung bagi pengunjung melalui program lucky draw yang disebut 'Lucky Bone'.

Para pengunjung dapat mengikuti program ini dengan menunjukkan struk belanja di toko-toko yang ada di mal minimal senilai Rp 250.000 ke customer service yang disertai dengan kartu member mal, PC Card. 

Di dalam program ini mal menyediakan beragam hadiah mulai dari merchandise cantik hingga voucher belanja. 

Puncak acara event Imlek yang berupa pertunjukkan Barongsai Fire Show akan berlangsung pada hari Sabtu, 17 Februari 2018, mulai jam 16.00 WIB di Atrium Utama. 

Dalam pertunjukan ini mall akan menampilkan beberapa samsi yang akan beratraksi di atas panggung yang dilanjutkan dengan sesi samsi mengelilingi setiap lantai di mal untuk beratraksi mengambil angpao.

Selanjutnya, pertunjukan akan dimeriahkan dengan tampilan liong dan samsi di area pedestrian mall sebagai penutup acara di hari tersebut.(tribunjogja.com)

Penulis: vim
Editor: Gaya Lufityanti
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help