Madrid vs PSG, Ronaldo Tambah Gol, Madrid Unggul 2-1

Cristiano Ronaldo kembali menjadi penyelamat RealMadrid. Pada menit ke-83, Ronaldo berhasil merobek jala PSG

Madrid vs PSG, Ronaldo Tambah Gol, Madrid Unggul 2-1
h.o/reuters
Ekspresi Cristiano Ronaldo setelah menyarangkan gol ke gawang PSG 

TRIBUNJOGJA.COM - Setelah berhasilmenyamakan skor di akhir babak pertama, Cristiano Ronaldo kembali menjadi penyelamat tuan rumah RealMadrid. Pada menit ke-83, peraih Ballon d'Or ini berhasil merobek jala Paris St. Germain, sehingga skor sementara 2-1.

Diberitakan sebelumnya, pada babak pertama babak 16 besar antara Real Madrid menghadapi Paris St. Germain berakhir 1-1.

Pada pertandingan di Santiago Bernabeu, Kamis (15/2/2018) dinihari tersebut, PSG unggul terlebih dahulu melalui gol yang diciptakan Adrien Rabiot pada menit ke-33, sebelum akhirnya Cristiano Ronaldo membalas di akhir babak pertama.

Tuan rumah Madrid langsung menekan PSG sejak peluit ditiupkan. Pada menit ketiga, Madrid membuka peluang melalui umpan lambung Isco yang diterima Cristiano Ronaldo. Sayangnya, tendangan Ronaldo dari sisi kanan kotak penalti masih melenceng.

Baca: Madrid vs PSG, Penalti Ronaldo Selamatkan Madrid di Babak Pertama

Pada menit ke-12, giliran PSG membalas serangan. Umpan Neymar yang berhasil diterima Raphael Varane belum membuahkan hasil manis .

Wasit menghadiahi tendangan bebas dari posisi berbahaya kepada Madrid setelah pelanggaran terhadap Modric. Ronaldo menjadi eksekutor, tapi sepakannya melambung di atas mistar gawang PSG.

Di menit ke-28, Madrid melakukan serangan balik berbahaya ketika umpan silang Marcelo mencapai Ronaldo di sisi kanan. Tapi saat tinggal berhadapan dengan Areola, sepakan Ronaldo mentah setelah bola mengenai wajah si kiper.

Kebuntuan akhirnya terpecah di menit ke-33. PSG memimpin 1-0 atas Madrid lewat gol Rabiot. Kylian Mbappe mengirim umpan silang bagus kepada Neymar. Bola coba dihalau Nacho tapi bergulir ke jalur Rabiot yang menuntaskannya tanpa kesalahan.

PSG semakin percaya diri. Lima menit berselang, sodoran Neymar kepada Cavani lolos dari kepungan pemain bertahan Madrid. Namun, tendangan melengkung Cavani dari dalam kotak sempat dicegat Casemiro sehingga bola hanya bersarang di samping gawang Madrid.

Semenit sebelum waktu normal babak pertama habis, Madrid hampir membuat gol balasan. Dari kerjasama dengan Ronaldo, Benzema melepaskan tembakan kaki kiri tapi masih bisa diselamatkan Areola.

Saat menjelang istirahat, pelanggaran Lo Celso kepada Kroos membuat wasit menunjuk titik putih. Ronaldo maju sebagai algojo dan sukses menaklukkan Areola untuk menyamakan skor menjadi 1-1 di menit ke-45.

Editor: iwanoganapriansyah
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help