Home »

DIY

Amplaz Sajikan Perayaan Imlek 4 Negara

Plaza Ambarrukmo menggelar event Imlek spektakuler bertajuk Fourtune History pada 14-19 Februari 2018 di Atrium Plaza Ambarrukmo.

Amplaz Sajikan Perayaan Imlek 4 Negara
TRIBUNJOGJA.COM / Victor Mahrizal
Plaza Ambarrukmo menggelar event Imlek spektakuler bertajuk Fourtune History pada 14-19 Februari 2018 di Atrium Plaza Ambarrukmo. Melalui Fourtune History, Amplaz merangkum empat negara, yakni Korea, China, Jepang dan Thailand. 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Victor Mahrizal

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Plaza Ambarrukmo menggelar event Imlek spektakuler bertajuk Fourtune History pada 14-19 Februari 2018 di Atrium Plaza Ambarrukmo.

Melalui Fourtune History, Amplaz merangkum empat negara, yakni Korea, China, Jepang dan Thailand.

Konsep itu tersaji apik dengan dekorasi khas Imlek dari gate, booth, stage serta patung anjing tanah "Hachiko" sebagai simbol perayaan imlek tahun ini. 

"Selama enam hari pengunjung akan dimanjakan dengan berbagai konten acara menarik mulaibdari Chinese Performance, rangkaian workshop edukatif, ragam lomba serta oriental aksesoris bazaar," kata Public Relation Plaza Ambarrukmo, Wahyu Hidayati, Kamis (15/2/2018).

Pada rangkaian pertama, Oriental Cheerleader Championship akan membuka acara dengan penampilan puluhan cheerleader dari SMA 8 Yogyakarta.

Oriental Kids Modelling Competition akan menambah rangkaian event Imlek.

Pengunjung juga dapat menyaksikab Mini Champion Wushu, Tari Seribu Tangan, Shu Fa, dan Chinese Drum.

Rangkaian kedua, mengadopsi kisah The Story of Shibuya (Hachiko Dog Story), Plaza Ambarrukmo akan menampilkan Oriental Dog showcase pada 17 Februari 2018 di Alun-Alun Royal Ambarrukmo.

Dalam kesempatan ini menjadi wadah meet up komunitas pecinta anjing dan puluhan anjing akan mengenakan pernak-pernik Imlek.

Halaman
12
Penulis: vim
Editor: Gaya Lufityanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help