Hasil Liga Champions - Spurs Sukses Paksa Juventus Main Imbang 2-2

Juventus tampil lebih meyakinkan pada pertandingan ini, belum genap 10 menit pertandingan berlangsung mereka sudah unggul 2-0.

Hasil Liga Champions - Spurs Sukses Paksa Juventus Main Imbang 2-2
net
Ilustrasi 

TRIBUNJOGJA.COM - Juventus, yang unggul 2-0 terlebih dahulu, dipaksa bermain imbang melawan Tottenham Hotspur 2-2 di J Stadium, Turin, pada pertandingan pertama babak 16 besar Liga Champions , Selasa (13/2/2018) atau Rabu dini hari WIB.

Hasil imbang ini akan mempersulit mereka untuk leg kedua nanti di Wembley.

Juventus tampil lebih meyakinkan pada pertandingan ini, belum genap 10 menit pertandingan berlangsung mereka sudah unggul 2-0.

Kedua gol dicetak Gonzalo Higuin, pertama pada menit 2 melalui tendangan bebas Pjanic yang disambar dengan tendangan voli dan yang kedua dari titik putih setelah sapuan terlambat Davies di kotak penalti yang mengenai kaki Bernardeschi.

Tertinggal dua gol dalam waktu 10 menit membuat pasukan Pochettino berjuang keras memperkecil ketertinggalan mereka, tetapi pertahanan Juventus sangat rapi.

Kane punya peluang emas di menit 25 ketika umpan manis Eriksen tepat mengarah padanya di depan gawang, dia berhasil menanduknya dengan terarah, tetapi respons Buffon sangat cepat dan tepat menepis bola.

Setelah gagal dua kali peluangnya dimentahkan Buffon, Kane akhirnya bisa memperkecil ketertinggalan mereka di menit 35.

Juve kehilangan bola di tengah lapangan saat membangun serangan direbut Dele Alli dan langsung mengarahkannya ke Kane.

Dengan tenang Kane menusuk ke kotak penalti dan menggocek Buffon.

Spurs mendominasi di menit-menit akhir babak pertama, tetapi sekali lagi Juventus mendapat hadiah penalti setelah Aurier menekel Costa di kotak penalti.

Halaman
123
Penulis: R.Hanif Suryo Nugroho
Editor: dik
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved