Home »

DIY

» Sleman

Danone Indonesia Edukasi Pedoman Gizi Isi Piringku di Yogyakarta

Danone Indonesia menggelar talkshow tentang pedoman gizi isi piringku untuk anak usia 4-6 tahun.

Danone Indonesia Edukasi Pedoman Gizi Isi Piringku di Yogyakarta
Tribun Jogja/ Wahyu Setiawan
Sesi talkshow gizi dan edukasi program isi piringku Danone Indonesia di meeting room Westlake Resto Rabu (14/2/2018) siang. 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Wahyu Setiawan Nugroho

TRIBUNJOGJA.COM - Danone Indonesia melanjutkan edukasinya tentang pedoman gizi isi piringku untuk anak usia 4-6 tahun di Yogyakarta Rabu (14/2/2018) pagi.

Bertempat di meeting room Westlake Resto, Danone mensosialisasikan program Isi Piringku di depan tamu undangan yang dihadiri oleh puluhan guru PAUD dari berbagai wilayah Yogyakarta.

"Gerakan Isi Piringku usia 4-6 tahun kami lakukan untuk menjawab salah satu poin pendukung ambisi Danone dalam gerakan Alimentation Revolution atau revolusi pangan yang saat ini kami jalankan," papar Wailayati, selaku Suistanable Development, Danone Indonesia.

Program edukasi ini merupakan perhatian Danone Indonesia terhadap fenomena bahwa banyak anak Indonesia yang mengalami kelebihan atau kekurangan gizi kronis sehingga menyebabkan stunting (tubuh pendek) dan obesitas termasuk di lingkungan DI Yogyakarta.

Harapnya melalui program ini dapat memudahkan masyarakat untuk mencukupi gizi anaknya sehingga siap melanjutkan pertumbuhan baik fisik dan pendidikannya.

"Bagi Danone, dengan anak memiliki tubuh yang sehat dan cakupan gizi seimbang dari bumi yang sehat ini akan mendorong lahirnya generasi unggul di masa mendatang," lanjutnya. (tribunjogja)

Penulis: Wahyu Setiawan Nugroho
Editor: has
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help