TribunJogja/

HP Kenalkan Laptop Super Tipis Spectre Series untuk Konsumen di Yogya

Hewlett Packard (HP) Indonesia menghadirkan inovasi pada jajaran produk consumer premiumnya melalui laptop generasi terbarunya, HP Spectre

HP Kenalkan Laptop Super Tipis Spectre Series untuk Konsumen di Yogya
TRIBUNJOGJA.COM / Victor Mahrizal
Hewlett Packard memperkenalkan HP Spectre 13 dan HP Spectre x360 13. Seri Spectre terbaru yang diperkuat dengan beragam keunggulan kelas wahid, Selasa (13/2/2018) di Canting Galeria Mall. 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Victor Mahrizal

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA – Hewlett Packard (HP) Indonesia menghadirkan inovasi pada jajaran produk consumer premiumnya melalui laptop generasi terbarunya, HP Spectre 13 dan HP Spectre x360 13.

Seri Spectre terbaru diperkuat dengan beragam keunggulan kelas wahid.

Selasa (13/2/2018), kepada media dan blogger di Yogyakarta dan, HP menunjukkan demo Spectre Series terbaru, di antaranya, prosesor generasi terkini, masa pakai baterai yang lebih lama, layar berkualitas yang jelas dan tajam, serta desain yang ramping.

Kemudian, tampilan juga kesan berkelas serta menonjolkan lekuk sudut yang tegas, menjadi primadona terbaru dari serangkaian produk yang selama ini berhasil mendorong pertumbuhan HP di pasar PC premium.

Baca: Hindari Kebiasaan Gunakan Laptop sambil Dipangku, Ini Dampaknya bagi Pria

Generasi kedua HP Spectre 13 ini diperkuat dengan prosesor Intel® Core™ i7 generasi ke-83, serta dilengkapi layar dengan resolusi hingga 4K2 dan audio yang lebih kencang.

Namun, tetap terdengar nyaman serta jernih di telinga.

Adapun HP Spectre x360 yang telah memenangkan berbagai penghargaan, kini memiliki kapasitas baterai yang dapat bertahan hingga 16,5 jam.

Di titik ini,  HP Spectre x360 yang menjadikannya laptop convertible quad-core4 dengan masa pakai baterai terlama di dunia.

Halaman
123
Penulis: vim
Editor: Ari Nugroho
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help