TribunJogja/

Berikut Kumpulan Lengkap Ucapan Valentine Day yang Cocok Dikirim Via WhatsApp

Dilansir dari mamikos.com, berikut kata-kata romantis dan menyentuh hati untuk menyambut Hari Valentine:

Berikut Kumpulan Lengkap Ucapan Valentine Day yang Cocok Dikirim Via WhatsApp
net
Ilustrasi 

TRIBUNJOGJA.COM - Hari kasih sayang atau Valentine's Day tinggal menghitung hari. Bagi yang punya pasangan mungkin ini adalah hari yang menggembirakan.

Hari Valentine yang jatuh besok, Rabu (14/2/2018) merupakan hari peringatan kasih sayang.

Hari tersebut merupakan hari yang sangat spesial dan dapat dijadikan momen yang pas untuk mengungkapkan cinta terhadap orang terkasih.

Ungkapan cinta dapat dituliskan melalui rangkaian kata-kata romantis dan menyentuh hati.

Dilansir dari mamikos.com, berikut kata-kata romantis dan menyentuh hati untuk menyambut Hari Valentine:

Hari ini aku mencintaimu, jika aku esok lupa, tolong ingatkan aku dengan tulusnya kasih sayangmu. Selamat hari Valentine, sayang!

Tidak ada takdir yang lebih buruk selain hidup tanpa dirimu. Happy Valentine’s Day, baby.

Cinta tidak bisa dijadwalkan. 14 Februari hanya sebuah tanggal dalam kalender. Cintaku untukmu ada tiap hari, tidak hanya di Hari Valentine ini. I love you, baby. Happy Valentine’s Day.

Masa laluku adalah milikku, masa lalumu adalah milikmu, tapi masa depan adalah milik kita. Happy Valentine’s Day, sayang!

Setelah semua yang kau berikan selama ini, rasanya terlalu jahat jika aku tidak mengucapkan kata cinta padamu. Selamat hari Valentine, sayangku!

Tanpa cinta, kecerdasan itu berbahaya, dan tanpa kecerdasan, cinta itu tidak cukup. Terima kasih atas cintamu yang tulus padaku selama ini. Selamat hari Valentine!

Selamat hari kasih sayang, semoga kita bisa terus saling mencintai dan melengkapi satu sama lain.

Cinta membuatku mengenalmu, dan cinta pula yang membuatku tidak pernah bisa berhenti menyayangimu. Selamat Hari Valentine, sayang!

Valentine ini akan menjadi yang terindah dalam hidupku, karena ada kamu di belahan hatiku dan namamu mengalir di detak jantungku. Happy Valentine’s Day my dearest baby!

Jika cinta itu sebuah harapan, aku ingin selalu berharap kau mencintaiku selamanya. Selamat hari kasih sayang.

Mungkin aku tidak bisa memberikan benda berharga, namun aku hanya bisa memberikan cinta dan kasih sayang yang tulus kepadamu selamanya. Happy Valentine’s Day, my sweetheart!

Di hari kasih sayang ini, aku ingin kamu tau jika aku bilang aku cinta kamu, artinya aku sungguh-sungguh mencintaimu dengan segala kekuranganmu. Selamat hari Valentine sayang!

Cinta dan kasih sayang yang sesungguhnya adalah cinta yang hanya akan memberi tanpa pernah berpikir untuk meminta. Selamat hari kasih sayang.

Halaman
123
Editor: dik
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help