Proses Syuting London Love Story 3 Memakan Waktu Dua Bulan

Proses produksi film London Love Story (LLS) 3 dilakukan di dua lokasi serta membutuhkan waktu pengerjaan selama dua bulan.

Proses Syuting London Love Story 3 Memakan Waktu Dua Bulan
Tribun Jogja/ Wahyu Setiawan Nugroho
Pemeran Caramel (Michelle Ziudith) dan Dokter Rio (Derby Romero) saat menyapa penggemar dalam meet and greet yang digelar di Atrium Jogja City Mal senin (12/2/2018) sore. 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Wahyu Setiawan Nugroho

TRIBUNJOGJA.COM  - Proses produksi film London Love Story (LLS) 3 yang diperankan oleh Michelle Ziudith dan Dimas Anggara sebagai tokoh utama ini berada di dua lokasi serta membutuhkan waktu pengerjaan selama dua bulan.

Hal ini disampaikan oleh Michelle Ziudith dalam press conference cast film LLS 3 ini di Old Town, ground floor Jogja City Mal senin (12/2/2018) sore.

"Proses syuting London Love Story 3 ini dilakukan dua bulan di London dan Bali," ujarnya di depan awak media.

Michele Zudith pemeran Caramel dalam film drama ini juga menuturkan bahwa perannya dalam film tersebut berbeda dengan sekuel film sebelumnya.

"Konfliknya terlihat lebih dewasa daripada sebelumnya. Kisah ini bisa dinikmati segala kalangan. Bukan hanya anak muda saja," lanjutnya.

Dalam proses syuting pun dirinya juga mendapat pengalaman yang cukup menarik terkait peran yang ia mainkan.

"Cinta itu butuh pengorbanan dan komitmen. Konflik berusaha membuat jadi nyata. Bukan lagi diselingkuhi atau sejenisnya. Tapi kali ini lebih ke urusan komitmen pada diri sendiri untuk meneruskan kisah cinta," katanya.

"Ini pengalaman menarik buat aku. Apalagi aku belum pernah merasakan. Saya jadi sosok dewasa yang sedang menghadapi masalah, itu jadi tantangannya," pungkasnya. (tribunjogja)

Penulis: Wahyu Setiawan Nugroho
Editor: has
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help