Nurkadhatyan SPA Hadirkan Kemewahan Sekar Kinasih di Valentine Day 

Proses dan ritual perawatan ini dimulai dari tahap pertama welcome drink, yaitu ritual Ngunjuk Jampi "Sinom Kadhatyan."

Nurkadhatyan SPA Hadirkan Kemewahan Sekar Kinasih di Valentine Day 
TRIBUNJOGJA.COM / Victor Mahrizal
Seorang pengunjung menikmati fasilitas Nurkadhatyan Spa 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Victor Mahrizal

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Perawatan tubuh layaknya putri-putri Kraton, Nurkadhatyan The Ritual SPA yang berlokasi di barat Pendopo Royal Ambarrukmo Yogyakarta mempunyai penawaran menarik menyambut bulan kasih sayang, dengan promo terbaru mereka Sekar Kinasih.

"Sekar Kinasih, yaitu sebuah proses perawatan tubuh menggunakan racikan segar Yudasmaraning Rasa/ Aphrodisiac yang diakhiri dengan Kungkum Rempah Arum ditambah helaian tiga macam bunga mawar," kata Master SPA Nurkadhatyan Worro H. Astuti, Senin (12/2/2018).

Proses dan ritual perawatan ini dimulai dari tahap pertama welcome drink, yaitu ritual Ngunjuk Jampi "Sinom Kadhatyan."

Kemudian Tahap ketiga, Lenging Bandawasa, yaitu pemijatan seluruh tubuh dengan teknik-teknik Jawa Kuno yang prosesnya meliputi Mantrawara, berdoa kepada Yang Maha Kuasa; Lumarabing Sutra, membentangkan sutra diatas tubuh.

Master SPA Worro H. Astuti, Senin (12/2/2018) menunjukkan ramuan dan tata SPA yang identik dengan perawatan tubuh ala putri-putri raja Yogyakarta.
Master SPA Worro H. Astuti, Senin (12/2/2018) menunjukkan ramuan dan tata SPA yang identik dengan perawatan tubuh ala putri-putri raja Yogyakarta. (TRIBUNJOGJA.COM / Victor Mahrizal)

Baca: Rayakan Imlek, Pohon Angpao di Resto ini Berhadiah Voucher Spa hingga Voucher Bermalam di Aston

Lenging Bandawasa, pemijatan seluruh tubuh pada titik-titik energi; Racikan Segar, yaitu konyohan dengan scrub Yudasmaraning Rasa/ Aphrodisiac, dan Kungkum Rempah Arum, yaitu berendam menggunakan rempah-rempah tradisional Jawa dan ditaburi printilan bunga Mawar Merah, Mawar Putih dan Mawar Jambon pada saat tamu berendam.

Tahap ketiga, After drink, yaitu Ngunjuk Jampi Jahe Kadyatyan. Perawatan ini dapat memberikan efek menambah semangat dan harga yang ditawarkan adalah Rp475.000,- selama 120 menit.

Nurkadyatyan SPA juga memiliki perawatan-perawatan lain seperti Tapak Bandawasa (pemijatan pada kaki), Paluluhing Rasa (pemijatan seluruh tubuh dengan pilihan racikan segar dan masker), Pawestri Bandawasa (perawatan organ intim pada wanita), Palakrama Bandawasa (paket perawatan tubuh sebelum menikah) dan Q-Nasih Bandawasa (paket perawatan tubuh setelah menikah.(tribunjogja.com)

Penulis: vim
Editor: Ari Nugroho
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help