TribunJogja/

Penyerangan jemaah gereja di Sleman

Kesbangpol DIY Optimis Polisi Segera Selesaikan Kasus Penyerangan Gereja

Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) DIY optimis kasus penyerangan Gereja St Lidwina akan dapat diselesaikan oleh pihak yang terkait.

Kesbangpol DIY Optimis Polisi Segera Selesaikan Kasus Penyerangan Gereja
Tribun Jogja/ Riski Halim
Kepala Kesbangpol DIY, Agung Supriyanto 

Laporan Reporter Tribun Jogja Rizki Halim

TRIBUNJOGJA.COM  - Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) DIY optimis kasus penyerangan Gereja St Lidwina akan dapat diselesaikan oleh pihak yang terkait.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Kepala Kesbangpol DIY, Agung Supriyanto, saat ditemui usai melakukan pertemuan dengan Komisi A, DPRD DIY, Senin(12/2/2018).

"Saya yakin, (kasus) ini akan segera terungkap oleh para penyidik, kemudian masyarakat sudah membuktikan rasa takut di Yogyakarta sudah tidak ada lagi," kata Agung.

Baca: Hanya Dalam Waktu Tiga Menit, Aiptu Munir Lumpuhkan Pelaku Penyerangan Gereja Lidwina Sleman

Lebih lanjut, Agung juga mengingatkan masyarakat agar tidak mudah terprovokasi, sebab hal tersebut dapat dimanfaatkan orang tidak bertanggung jawab yang bisa memecah belah masyarakat.

"Kami berharap kepada masyarakat untuk tidak terpancing, ini bisa dimanfaatkan oleh pihak tertentu yang menjadikan ancaman padahal seharusnya tidak," lanjutnya.

Kendati optimis dengan pemecahan kasus yang diserahkan kepada aparat dapat diselesaikan dengan baik, namun Agung juga mengajak seluruh elemen masyarakat untuk ikut serta menjaga ketentraman di Yogyakarta.

"Mari kita bangun sinergitas, karena ini merupakan tanggung jawab bersama, pemerintah, polisi dan masyarakat," pungkasnya. (tribunjogja)

Penulis: Rizki Halim
Editor: has
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help