Mandilah Bersama Pasangan Agar Sehat dan Bahagia

Melakukan aktivitas bersama seperti mandi dengan orang yang Anda cintai ternyata menyehatkan.

Mandilah Bersama Pasangan Agar Sehat dan Bahagia

TRIBUNJOGJA.COM - Melakukan aktivitas bersama seperti mandi dengan orang yang Anda cintai ternyata menyehatkan. Selain memperkuat hubungan, mandi dengan pasangan Anda juga dapat mengurangi stres dan lebih baik dari secangkir teh hijau.

Di sisi lain, mandi bersama-sama juga dapat meringankan nyeri. Seperti diberitakan Boldsky, para ahli menyarankan pasangan untuk mandi bersama saat menderita sakit kepala.

"Saat melakukan sentuhan fisik dari orang yang Anda cintai, secara otomatis otak mengirimkan sinyal untuk memberitahu saraf agar tenang. Dengan demikian, kegiatan ini membantu menyingkirkan sakit kepala," katanya.

Berikut ini ada beberapa manfaat mandi bersama pasangan, yaitu:

Meredakan Stres

Stres adalah salah satu pembunuh terbesar dalam sejarah kesehatan. Untuk menghilangkan tingkat stres Anda, penting untuk mandi dengan orang yang Anda cintai.

Perawatan tubuh

Salah satu manfaat kesehatan dari mandi bersama adalah membantu merawat tubuh yang lebih baik. Anda bisa saling mencuci dan menggosok bagian belakang masing-masing untuk menghilangkan kulit mati dan pencegahan jerawat.

Mengidentifikasi perubahan kulit

Ketika mandi bersama-sama, masing-masing individu dapat membantu melihat perubahan kulit. Tindakan kecil ini membantu mengidentifikasi jika ada perubahan tahi lalat dan sebagainya yang menjadi tanda melanoma atau kanker kulit. (wartakesehatan)

Editor: iwanoganapriansyah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved