Jogja Fashion Parade 2018 Hadir di Galeria Mall

Event yang berlangsung saat Long Weekend ini menghadirkan 45 desainer dari berbagai daerah di Indonesia serta melibatkan 100 model

Jogja Fashion Parade 2018 Hadir di Galeria Mall
Tribun Jogja/Gaya Lufityanti
Ilustrasi: Jogja Fashion Parade 2016 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Victor Mahrizal

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Galeria Mall bersama ASMAT PRO GROUP Yogyakarta akan mengadakan Jogja Fashion Parade 2018 yang berlangsung dari tanggal 16–18 Februari 2018 di Atrium Ground Floor.

JFP 2018 yang kali ini mengangkat tema “Encyclopedia of Indonesia,” menampilkan kekayaan nusantara yang diaplikasikan pada fashion.

Event yang berlangsung saat Long Weekend ini menghadirkan 45 desainer dari berbagai daerah di Indonesia serta melibatkan 100 model dari anak hingga dewasa.

Adapun jenis baju yang ditampilkan pada Parade Show Desainer terdiri dari Modest Wear, Women dan Men Wear.

Selain Parade Show Desainer akan berlangsung Puspita Martha Performance, Tenant Show, School Performance, Pemilihan Mister Indonesia DIY dan JATENG 2018, JFP Model Contest 2018 dan Graduation Modeling ASMAT PRO 2017/2018.

JFP 2018 juga akan dimeriahkan dengan hadirnya Guest Star yaitu Norman Divo, Adi AFI, DJ Elsa dan DJ Rafie.

Baca: Galeria Mall Rayakan Imlek Bertema Ethnic Spring

“JFP 2018 merupakan bentuk apresiasi Galeria Mall terhadap pelaku industri kreatif muda khususnya karya-karya desainer Indonesia serta memberikan edukasi bagi masyarakat akan beragam kekayaan nusantara yang dapat diolah menjadi berbagai macam model busana,” kata Promotion Dept. Galeria Mall Nadhira N Putri, Minggu (11/2/2018).

Selain itu akan diadakan program Valentine’s Day yaitu Romantic Dinner bagi pemenang Boomerang Instagram Contest periode 7 – 12 Februari 2018 bertema “Love You to The Moon & Back” bekerja sama dengan tenant yakni Canting Restaurant dan The Executive dengan hadiah lainnya yakni Wardrobe & Gift special Valentine.

Serta diadakan Ethnic Spring Photo Contest periode 9 - 18 Februari 2018 dengan reward gift & voucher belanja bagi 3 orang pemenang.

“Kemeriahan 'Ethnic Spring' didukung dengan dekorasi bernuansa Imlek pada area gedung dan area toko. Diharapkan berbagai program event tersebut dapat meningkatkan trafik pengunjung yang akan berdampak pada prospek bisnis tenant,” kata Nadhira.(tribunjogja.com)

Penulis: vim
Editor: Ari Nugroho
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help