Penyerangan Jemaah Gereja di Sleman

Alami Luka di Kepala, Romo Prier Tetap Ramah dan Tersenyum

Romo Etmund Prier menjadi salah satu korban penyerangan yang dilakukan orang tak dikenal di Gereja Katolik St Lidwina, Jambon, Sleman.

Alami Luka di Kepala, Romo Prier Tetap Ramah dan Tersenyum
TRIBUNJOGJA.COM / Bramasto Adhy
Sejumlah anggota kepolisian melakukan olah tempat kejadian perkara penyerangan di Gereja St Lidwina, Bedog, Sleman, Minggu (11/2/2018). Seorang yang belum diketahui identitasnya menyerang umat Katolik yang sedang beribadah hingga melukai beberapa orang. 

Laporan Reportrer Tribun Jogja Rizki Halim

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Romo Etmund Prier menjadi salah satu korban penyerangan yang dilakukan orang tak dikenal di Gereja Katolik St Lidwina, Jambon, Sleman.

Korban saat itu tengah memimpin misa ketika pelaku masuk ke dalam gereja dan mangibas-ibaskan pedang kepada para jemaah yang sedang melakukan ibadah.

"Luka yang dialami Romo Prier yaitu luka di kepala, bagian dari tengkoraknya ada yang gempil (cuwil)," ujar seorang kerabat Romo Prier, Romo Madya Utama.

Disampaikan Romo Madya bahwa Romo Prier menjadi orang ketiga yang diserang oleh pelaku, setelah sebelumnya pelaku melukai dua orang lainnya.

Kendati sedang mangalami perawatan dan harus menjalani operasi karena mengalami luka di kepala, Romo Madya mengatakan bahwa keadaan Romo Prier hingga saat ini masih baik.

"Romo masih ceria, bahkan tadi masih bisa menyampaikan cerita saat saya temui," pungkas Romo Madya yang juga tinggal satu rumah dengan Romo Prier tersebut.

Penulis: Rizki Halim
Editor: ribut raharjo
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help