RS Panti Rapih Peringati Hari Orang Sakit Sedunia

Dalam rangka memperingati Hari Orang Sakit Sedunia yang jatuh pada 11 Februari, RS Panti Rapih gelar Healing Garden.

RS Panti Rapih Peringati Hari Orang Sakit Sedunia
Tribunjogja/Noristera Pawestri
Penampilan musik untuk menghibur pasien RS Panti Rapih dalam rangka peringatan Hari Orang Sakit Sedunia, Sabtu (10/2/2018) 

Laporan Reporter Tribun Jogja Noristera Pawestri

TRIBUNJOGJA.COM - Dalam rangka memperingati Hari Orang Sakit Sedunia yang jatuh pada 11 Februari, RS Panti Rapih gelar Healing Garden, Sabtu (10/2/2018).

Humas Rumah Sakit Panti Rapih, Vita mengatakan, peringatan Hari Orang Sakit Sedunia ini sudah dilaksanakan sejak 7 Februari kemarin dengan menyelenggarakan hiburan untuk suster adiyuswo di Biara Santa Anna Panti Rapih.

"Hari ini ada dari tim Pastoral Sosio Medic, mereka keliling ke pasien untuk berdoa. Bagi pasien muslim diberikan buku bacaan doa dan tasbih, untuk pasien Kristiani diberikan Rosario dan buku doa," papar Vita.

Kegiatan Healing Garden pada pagi hari ini diisi dengan talkshow mengenai manfaat buah dan sayuran untuk kesehatan tubuh oleh dr Andry Hartono SpGK.

Setelah talkshow, acara dilanjutkan dengan demo membuat Healthy Dessert.

"Harapannya dengan tema talkshow kali ini, kualitas hidup dari masyarakat dan pasien panti rapih semakin baik melalui pola hidup yang sehat," lanjutnya.

Selain itu, kegiatan pada pagi hari ini juga dimeriahkan oleh penampilan musik seperti biola, flute dan saksofon untuk menghibur pasien RS Panti Rapih yang hadir dalam acara Healing Garden pagi ini. (tribunjogja)

Penulis: Noristera Pawestri
Editor: has
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help