TribunJogja/

SHARP Kuasai Pasar Televisi Nasional dengan Line Up Televisi Berteknologi Canggih

Ekspansi teknologi ini juga akan segera dibawa SHARP Corporation pada akhir tahun 2018 untuk pangsa pasar di Indonesia.

SHARP Kuasai Pasar Televisi Nasional dengan Line Up Televisi Berteknologi Canggih
IST
SHARP Luncurkan 21 televisi berteknologi canggih dengan variasi ukuran sesuai kebutuhan masyarakat Indonesia. 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Victor Mahrizal

TRIBUNJOGJA.COM, JAKARTA –  PT SHARP electronics Indonesia terus menghadirkan beragam produk–produk elektronik yang berkualitas guna memenuhi kebutuhan masyarakat.

Tidak terkecuali produk LED TV–nya, sepanjang tahun 2017, SHARP melepas ke pasaran jajaran produk LED TV yang dibenamkan fitur–fitur sesuai dengan selera pasar Indonesia.

Strategi ini membuahkan hasil dengan diraihnya posisi puncak pangsa pasar kategori TV  di Indonesia sebesar 20.5% versi GfK sebuah lembaga riset pasar terbesar dan terpercaya di dunia pada Desember 2017 lalu. 

Guna mempertahankan posisi ini, di tahun 2018 SHARP Indonesia kembali meluncurkan jajaran produk televisi berteknologi 4K, Easy Smart, dan seri lainnya lengkap dengan beragam ukuran, fitur dan harga yang sesuai dengan kebutuhan konsumen di Indonesia.

Baca: Sharp Luncurkan 21 Televisi Berteknologi Canggih Sekaligus

Optimisme SHARP Indonesia untuk merambah pasar Android TVTM maupun televisi pintar didukung oleh tingginya penetrasi pengguna internet yang sudah mencapai 50%, di mana online streaming melalui televisi masih tercatat sebesar 7%. 

“Meski pasar untuk smart TV ini masih terbilang kecil di Indonesia, tapi kami melihat perubahan perilaku penggunaan internet yang begitu pesat. Perubahan semacam inilah yang kami yakini akan terus tumbuh dan sangat potensial untuk didukung dengan produk televisi yang sesuai dari SHARP,” ungkap Andry Adi Utomo, National Sales Senior General Manager PT SHARP Electronics Indonesia, Jumat (9/2/2018).

SHARP AQUOS 4K with Android TV menjadi salah satu andalan dari seri televisi terbaru dari SHARP.

Kejernihan kualitas gambar yang mampu menangkap kecantikan objek seperti aslinya menjadi fokus utama dari televisi seri ini.

Halaman
1234
Penulis: vim
Editor: Ari Nugroho
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help