Angpau, Barongsai dan Gita Liu Meriahkan Imlek 2018 di The Rich Jogja Hotel

Tak hanya itu, Gala Dinner perayaan Imlek juga dipersembahkan oleh The Rich Jogja Hotel dan May Star Restaurant.

Angpau, Barongsai dan Gita Liu Meriahkan Imlek 2018 di The Rich Jogja Hotel
NET
Imlek 2018 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Victor Mahrizal

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Untuk memeriahkan perayaan Imlek, The Rich Jogja Hotel mengadakan lomba khusus bertemakan imlek ‘Cici Koko The Rich Jogja Hotel’.

Lomba ini terdiri dari mewarnai amplop angpau untuk adek-adek TK/Paud, dan lomba foto cici koko untuk Umum.

Lomba yang akan dilaksanakan pada Sabtu tanggal 17 Februari 2018, Pukul 09.30  ini, juga akan dimeriahkan dengan penampilan dancer cilik serta pertunjukkan sulap.

Dengan biaya pendaftaran Reguler Rp35.000 atau Motivasi Rp.60.000 (mendapat piala) para peserta sudah mendapatkan piagam, piala, snack box serta doorprize.

“Mewarnai merupakan pendidikan dasar bagi anak untuk berkreasi sekaligus mengasah motorik anak untuk lebih kreatif. Tujuan dari lomba ini agar anak-anak lebih kreatif lagi dalam berkarya dan pastinya juga untuk merayakan hari Imlek karena anak-anak mewarnai amplop angpau sebagai medianya,” kata Brigitta PR The Rich Jogja, Jumat (9/2/2018).

Baca: Imlek di Santika Sajikan Spesial Peking Duck

Tak hanya itu, Gala Dinner perayaan Imlek juga dipersembahkan oleh The Rich Jogja Hotel dan May Star Restaurant.

Gala Dinner ini dimeriahkan dengan rentetan acara menarik diantaranya lucky draw, Gita Liu performance, barongsai, dance performance serta pembagian doorprize tiket pesawat Bali PP.

Uniknya, Anda juga berkesempatan untuk memilih sendiri Angpau di Pohon Angpau yang telah disiapkan. Perayaan ini akan diadakan pada 15 Februari 2018, pukul 18.30 di Ballroom The Rich Jogja Hotel.

Hanya dengan Rp. 3.688.000 Anda mendapatkan paket 1 table set menu Imlek Ballroom Dinner untuk 10 orang.

“Tradisi Imlek merupakan perayaan penting bagi para etnis Tionghoa, untuk itu kami senantiasa menghadirkan rententan kemeriahan dan spesial promo khususnya pada perayaan Tahun Anjing Tanah ini,” tambah Brigitta.(tribunjogja.com)

Penulis: vim
Editor: Ari Nugroho
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help