2 Ruko di Gunungkidul Disatroni Kawanan Pencuri

Aksi pencurian diketahui setelah karyawan Kantor Mandala Finance menemukan gembok untuk mengunci gerbang kantor telah raib.

2 Ruko di Gunungkidul Disatroni Kawanan Pencuri
TRIBUNJOGJA.COM / Rendika Ferri
Tempat kejadian perkara pencurian dua ruko di Kecamatan Wonosari tampak dijaga petugas kepolisian dan diberikan garis polisi, Jumat (9/2/2018). 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Rendika Ferri K

TRIBUNJOGJA.COM, GUNUNGKIDUL - Dua unit rumah toko (Ruko) yakni kantor distribusi kartu seluler PT Anugerah Prestasi Nusantara dan Kantor Mandal Finance di Kecamatan Wonosari disatroni kawanan pencuri, Jumat (9/2/2018) dini hari tadi.

Kawanan pencuri berusaha membobol brankas di sebuah ruko, namun akhirnya gagal.

Aksi pencurian tersebut baru diketahui setelah seorang karyawan di sebuah Ruko yakni Kantor Mandala Finance, Toni Efendi, menemukan gembok untuk mengunci gerbang kantor telah raib.

Pintu rolling door dalam keadaan terbuka.

Ruangan CCTV pun dalam keadaan berantakan.

"Saya datang sekitar pukul 07.30 WIB pagi tadi, gerbang depan sudah terbuka dan dalam ruangan server untuk CCTV berantakan," ujar Toni, Jumat (9/2).

Sementara, karyawan dari petugas OB di ruko sebelahnya yang merupakan kantor Indosat Ooredo, Rohmat Widiyanto, juga menemukan gerbang depan kantor yang sudah terbuka.

Gembok kunci juga raib.

Ia juga menemukan empat brankas yang ada di dalam gudang kantor telah rusak yang diketahui dicongkel menggunakan linggis.

Halaman
12
Penulis: rfk
Editor: Gaya Lufityanti
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help