Telkom Targetkan 500.000 Pelanggan IndiHome untuk Jateng DIY di 2018

Jateng dan DIY mendapat porsi cukup besar untuk melakukan penetrasi pasar mencapai 20% atau sekitar Rp 25 miliar.

Telkom Targetkan 500.000 Pelanggan IndiHome untuk Jateng DIY di 2018
internet
IndieHome 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Victor Mahrizal

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Program Promo IndiHome Paket Merdeka dan Paket Natal dan Tahun Baru 2018 merupakan sebuah bentuk apresiasi Telkom kepada pelanggan setia IndiHome.

Program ini bertujuan untuk meningkatkan penetrasi internet di Indonesi sekaligus upaya meningkatkan digital experience yang dapat mendukung implementasi digital lifestyle keluarga Indonesia.

“Saat ini, total pelanggan kami sudah lebih dari 3 juta. Khusus untuk DIY dan Jateng sekitar 307.000 pelanggan. Tahun ini, kami menargetkan pelanggan di DIY dan Jateng akan tembus 500.000,” kata Deputy Executive Vice President Marketing Regional IV Jateng DIY, Soewiyarso.

GM Witel Yogyakarta, Firmansyah menambahkan, untuk saat ini pihaknya akan mendorong penetrasi pelanggan Indihome di wilayah 4 kabupaten, yakni Bantul, Sleman, Gunungkidul dan Kulonprogo.

Penetrasi terutama akan mengarah pada perumahan-perumahan baru, serta ruang public dan fasilitas umum.

“Banyak tumbuh perumahan-perumahan baru di daerah pinggiran. Kita juga sangat serius menyiapkan infrastruktur untuk mendukung perkembangan bandara baru di Kulonprogo karena permintaan dari sana terus meningkat,” kata Firman.

Menurut Firman, Jateng dan DIY mendapat porsi cukup besar untuk melakukan penetrasi pasar mencapai 20% atau sekitar Rp 25 miliar.

“Target kami, dapat habis menginvestasikannya di semester pertama. Dengan demikian harapannya akan lebih cepat pula kita berhasil menjual dan kemudian meraih kembali pendapatan dari aktivasi pelanggan baru,” ujarnya.

“Saat ini kontribusi pelanggan dari Yogya untuk wilayah Jawa Tengah sebesar 20%. Tapi untuk revenue mencapai 22%. Kami ingin tahun ini revenue bisa naik sebesar 25%,” kata Firmansyah.(tribunjogja.com)

Penulis: vim
Editor: Gaya Lufityanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help