Nama Pemain Klub Sepakbola Watford Satu Ini Terdengar Kocak

Perbedaan bahasa dan makna di setiap negara bikin suatu kata bisa memiliki arti beda di wilayah lain.

Nama Pemain Klub Sepakbola Watford Satu Ini Terdengar Kocak
Watford
Joy Mukena 

TRIBUNJOGJA.COM - Perbedaan bahasa dan makna di setiap negara bikin suatu kata bisa memiliki arti beda di wilayah lain.

Mungkin aja, nama kita justru kocak banget kalo diucapkan di negara lain.

Contohnya kayak pemain bola. Ada beberapa nama kocak kalo diucapin di Indonesia.

Contohnya kayak Lenny Nangis, Niklas Sule, atau Omer Toprak.

Lenny Nangis
Lenny Nangis (NET)

Nah, kali ini ada pemain yang namanya juga nggak kalah kocak dengan yang disebut di atas.

Namanya adalah Joy Mukena. Doi main di Watford.

Yap, kalo di Indonesia namanya jadi kayak perangkat sholat yang biasa dikenakan perempuan. Cowok ini lahir pada 3 Julis 1999, usianya 18 tahun. Ia berkebangsaan Inggris dan Belgia.

Ia masih tergabung pada Watford U23.

Sosoknya belum pernah jajal Premier League, tapi udah beberapa kali duduk di bangku cadangan.

Wah kalo di Indonesia sih, udah jadi brand ambassador mukena nih!

Editor: iwe
Sumber: Hai
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help