Kawasaki All New Ninja 250 Siap Mengaspal di Yogyakarta

Setelah sukses dilaunching di Jakarta kini Kawasaki All New Ninja 250 bakal dilaunching di Yogyakarta.

Kawasaki All New Ninja 250 Siap Mengaspal di Yogyakarta
istimewa
Kawasaki All New Ninja 250 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Victor Mahrizal

TRIBUNJOGJA.COM - Setelah sukses dilaunching di Jakarta kini Kawasaki All New Ninja 250 bakal dilaunching di Yogyakarta.

Kehadiran All New Kawasaki New Ninja 250 ini sangat dinantikan berbagai kalangan baik dari individu maupun dari berbagai komunitas.

Kawasaki All New Ninja 250 merupakan generasi ke 3 dari Kawasaki Ninja 250 yang sudah melegenda di tanah air, dari Kawasaki Ninja 250 kemudian diperbaruhi dengan kawaskai New Ninja 250 FI, dan kini varian terbarunya Kawasaki All New Ninja 250 .

Motor sport kelas 250cc ini merupakan kendaraan dengan penjualan nomer 1 di Indonesia di tahun 2017.

Hal ini disebabkan dengan teknologi terbaik di kelas 250cc.

Kawasaki All New Ninja 250, dengan teknologi engine berkapasitas 250cc yang mengalami pengembangan dari segi performa yang lebih sempurna dan berat kendaraan lebih ringan dibandingkan sebelumnya, menghasilkan tenaga maksimum 39HP/12,500Rpm

Dengan teknologi eco riding lebih hemat bahan bakar, airbox dengan dimensi lebih besar terletak di bawah tangki lebih aerodynamics, assist & slipper clutch yang membuat pengoperasian kopling lebih ringan 20%.

Public Relation PT. Sumber Buana Motor area Jogja-Kedu-Banyumas, Satya Swandaru, mengatakan ada serangkaian acara yang akan digelar, yaitu pada hari Sabtu, 10 Februari 2018  Grand launching dipusatkan di Queen Of The South Resort Hotel dengan acara Female DJ, Sexy Dance, Live Music, Gathering Komunitas dan Test ride kawasaki All New Ninja 250.

“Di hari yang sama yaitu Sabtu 10 Februari  juga diselenggarakan Kawasaki Photography Contest di Rita Mall Purwokerto dan di hari berikutnya Minggu 11 Februari 2018 di Plaza Amabrrukmo juga kan diadakan Kawasaki Photography Contest,” tukasnya. (tribunjogja)

Penulis: vim
Editor: has
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help