Mitsubishi Luncurkan Dua Pajero Baru di Yogya

Untuk New Pajero Sport Exceed A/T ada tiga perubahan yakni penambahan Sporty Rear Spoiler dengan tampilan semakin stylish dan sporty.

Mitsubishi Luncurkan Dua Pajero Baru di Yogya
TRIBUNJOGJA.COM / Victor Mahrizal
Mitsubishi meluncuran dua model Pajero terbaru di Sheraton Mustika, Yogyakarta, Jumat (2/2/2018) malam. 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Victor Mahrizal

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) memperkenalkan dua produk baru yakni New Pajero Sport Exceed 4x2 A/T dan Pajero Sport GLX 4x4 kepada konsumen di Yogyakarta.

Deparement Head Sales & Marketing Region 2 Amiruddin menjelaskan kegiatan ini serentak dilaksanakan 15 kota se-Indonesia dalam kurun waktu periode pertama dua pekan.

Satu di antaranya di Yogyakarta yang mempunyai kontribusi besar untuk penjualan mobil penumpang.

Tujuan utama acara ini, paparnya, untuk perayaan terjualnya 120 ribu unit pajero sport sejak awal peluncuran 2009 di Indonesia.

Dalam acara yang mengundang para customer setia ini juga dibarengi dengan peluncuran dua varian pajero terbaru, yakni New Pajero Sport Exceed A/T dan Pajero Sport GLX 4x4.

"Penyegaran untuk varian Pajero Sport Exceed 4x2 AT dan GLX 4x4 MT merupakan apresiasi kami terhadap antusias konsumen setia kendaraan penumpang Mitsubishi. Varian baru ini sudah di rakit di Indoensia," kata Amiruddin.

Dia menjelaskan ada beberapa perubahan pada Pajero baru ini dibanding pendahulunya.

Untuk New Pajero Sport Exceed A/T ada tiga perubahan yakni penambahan Sporty Rear Spoiler dengan tampilan semakin stylish dan sporty. 

Kemudian di bagian interior lebih elegan dengan bangku berbahan kulit warna hitam, dan velg lebih besar yakni 18 inch dengan desain sporty. 

Halaman
12
Penulis: vim
Editor: Gaya Lufityanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help