Honda Fun Offroad Touring Jelajahi Kaki Gunung Merapi

Long Travel Inverted Front Fork, ban dual purpose dan velg ukuran besar dan Wavy Disc Brake menghadirkan pengendalian yang sempurna saat menjelajah.

Honda Fun Offroad Touring Jelajahi Kaki Gunung Merapi
istimewa
Astra Motor Yogyakarta selaku Main Dealer Honda wilayah DIY, Kedu, dan Banyumas untuk pertama kalinya menghelat gelaran Fun Offroad Touring dengan menjelajahi kaki Gunung Merapi, Sabtu (3/2/2018) 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Victor Mahrizal

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA – Astra Motor Yogyakarta selaku Main Dealer Honda wilayah DIY, Kedu, dan Banyumas untuk pertama kalinya menghelat gelaran Fun Offroad Touring.

Kali ini bersama dengan Honda CRF150L, awak media beserta blogger dan motovlogger dari Yogyakarta dan sekitarnya diajak menjelajahi kaki Gunung Merapi, Sabtu (3/2/2018) yang menyajikan berbagai jenis rintangan alam.

Marketing Region Head Astra Motor Yogyakarta Budi Hartanto mengungkapkan bahwa kegiatan ini diharapkan mampu menjadi wahana bagi peserta untuk mengenal lebih dekat motor sport adventure terbaru Honda di kelas 150cc, terutama dengan menghadirkan pengalaman berkendara yang menantang sekaligus menyenangkan.

“Akhir tahun lalu bersamaan dengan regional public launching yang digelar di kota Purbalingga kami telah mengajak awak media beserta blogger dan motovlogger untuk melakukan riding test dalam lintasan yang dilengkapi dengan rintangan buatan. Kali ini melalui Honda Fun Offroad Touring kami ingin memberikan pengalaman langsung yang menyenangkan menggunakan Honda CRF150L di ‘habitat’ aslinya,” paparnya.

Sepanjang perjalanan, mesin 150cc SOHC PGM-FI yang disematkan dalam Honda CRF150L mampu memberikan respon yang baik bagi pengendaranya saat melibat tanjakan yang cukup tinggi ataupun kubangan air yang banyak terdapat di area Kali Kuning dan Kaliadem.

Semakin istimewa kombinasi antara Long Travel Inverted Front Fork, ban dual purpose dan velg ukuran besar, serta Wavy Disc Brake menghadirkan pengendalian yang sempurna saat digunakan untuk menjelajah.

Saat ini Honda CRF150L dipasarkan dengan warna Extreme Red dengan harga OTR Rp 31.970.000,- untuk wilayah D.I. Yogyakarta serta Rp 33.070.000,- untuk area Kedu dan Banyumas.(tribunjogja.com)
 

Penulis: vim
Editor: Gaya Lufityanti
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help