Berita Persib Bandung

Agen Ungkap Posisi Michael Essien di Persib Bandung, Jadi Pergi?

Isu kedatangan striker berpaspor Argentina, Jonathan Bauman, kerap dikaitkan dengan hengkangnya Eks Chelsea, Michael Essien.

Agen Ungkap Posisi Michael Essien di Persib Bandung, Jadi Pergi?
TRIBUNJOGJA.COM |
Pemain Persib Bandung Essien 

TRIBUNJOGJA.COM - Isu kedatangan striker berpaspor Argentina, Jonathan Bauman, kerap dikaitkan dengan hengkangnya Eks Chelsea, Michael Essien.

Pasalnya, kuota pemain asing Persib telah terpenuhi. Konsekuensinya, Maung Bandung harus melepas salah satu dari tiga pemain asing non-Asia, jika hendak mendatangkan Bauman.

Nama Michael Essien muncul sebagai salah satu kandidat pemain asing yang diisukan hengkang, mengingat beberapa tayangan terakhir yang diunggah oleh pemain asal Ghana itu.

Kendati dikabarkan demikian, Amagou Mathieu, selaku agen dari Michael Essien di Indonesia menegaskan bahwa Michael Essien sejatinya masih menjadi bagian dari Persib.

Kedatangan pemain Argentina, ujar Mathieu, tidak akan merubah kontrak yang telah disepakati.

"Saat ini Essien masih bersama dengan Persib, nanti setelah pulih dia akan kembali bergabung," kata Mathieu saat dihubungi Tribun Jabar, Jumat (2/2/2018).

Di luar hal itu, Mathieu pun membicarakan sesuatu tentang liga di Indonesia.

Michael Essien
Michael Essien (ist/net)

"Kamu harus tahu, tidak ada pemain asing yang membawa perubahan begitu banyak di Indonesia sejak datangnya Michael Essien, semua orang dari seluruh penjuru dunia bisa membaca dan menyaksikan Persib karena Essien," katanya.

Kedatangan Essien ke Indonesia tak dipungkiri bak pembuka pintu bagi sederet pemain dunia untuk merumput di Indonesia.

Sebut saja , eks Chelse Carlton Cole, eks Stoke City Peter Odemiwingie, eks Liverpool dan Juventus Mohammed Sissoko dan pemain timnas Selandia Baru, Shane Smeltz. (*)

Editor: iwe
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved