TribunJogja/

TRIBUNJOGJATV ONLINE

VIDEO : Debora Anjali, Sang Healthy Chef Sekaligus Pecinta Surfing

Bali nampaknya memberikan pesona ombak yang dapat dinikmati sebagai olahraga ekstrim ini.

TRIBUNJOGJA.COM - Tak hanya jago memasak makanan Italia dan Prancis, perempuan bernama lengkap Debora Anjali Savitri Kishore ini rupanya juga pecinta salah satu olahraga ekstrem air.

Surfing menjadi olahraga air yang menjadi favoritnya.

"Memang lebih sering surfing di Bali sih, karena kebetulan memang suka Bali dan ada keinginan buat rumah di Bali juga," jawabnya kepada tribunjogja.com.

Selain pantai yang indah, Bali nampaknya memberikan pesona ombak yang dapat dinikmati sebagai olahraga ekstrim ini.

Saking cintanya dengan Bali dan olahraga surfing, dirinya bahkan setiap kali ada kesempatan main ke Bali, dirinya harus menyempatkan olahraga air terutama surfing.

"Kalau ke Bali pokoknya harus surfing, minimalnya ketemu air lah," jawabnya sembari tertawa.

Bahkan, Anjali melanjutkan, dirinya pernah mengalami cedera yang cukup serius akibat berolahraga surfing ini.

"Pernah waktu itu tulang rusuk dan belikat sempat geser tapi begitu udah recovery dan balik lagi ke Bali ya tetep aja main lagi," terang perempuan yang akrab disapa Anjali ini.

Perempuan keturunan India dan Cina ini kini tengah berharap dapat berolahraga air di satu di antara tempat olahraga air favorit dunia. Yakni berolahraga air di Raja Ampat.

"Inginnya sih memang diajak diving di Raja Ampat, tapi kan memang Raja Ampat level divingnya udah agak tinggi ya tapi mungkin masih bisa lah ya soalnya ada saudara yang bisa ajarin," jawabnya mengakhiri obrolan. (*)

Editor: ton
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help