Jangan Sepelekan, Ternyata Penting Gunakan Desain Interior untuk Hunian

Untuk menghasilkan desain inerior yang indah dan nyaman bisa dipercayakan dengan menggunakan jasa desain interior yang memang sudah ahli dibidangnya

Jangan Sepelekan, Ternyata Penting Gunakan Desain Interior untuk Hunian
net
Contoh konsep desain interior 

Laporan Reporter Tribunjogja.com Wahyu Setiawan Nugroho 

TRIBUNJOGJA.COM SLEMAN - Sering kali kebanyakan orang menghabiskan dana mereka  hanya fokus pada eksterior bangunan rumahnya saja, sehingga sampai tidak menyisakan dana sama sekali untuk merencanakan desain interior rumah mereka. 

Hal tersebut mungkin banyak yang berpendapat bahwa menata atau mengatur desain interior pada rumah tidak perlu dipikirkan dengan cermat dan berlebihan. 

Karena terkadang sering atau sembarangan membeli atau mengisi furniture untuk interior rumah tanpa tertata sama sekali. 

Baca: Mengenal Konsep Desain Interior Rustik yang Makin Diminati

"Manfaat desain interior adalah mengenai penataan obyek di sekeliling rumah, di dalam ruangan yang dapat menciptakan suasana nyaman dan tentram, sejuk, romantis, santai atau apapun yang diinginkan penghuninya," jelas Laksono Wahyu, Manager Marketing Lima Sisi Architecture and Interior, Rabu (17/1/2018).

Untuk menghasilkan desain inerior yang indah dan nyaman bisa dipercayakan dengan menggunakan jasa desain interior yang memang sudah ahli dibidangnya. 

Penyampaian ide harus tersampaikan secara tepat, mulai dari nuansa yang diinginkan dalam suatu ruangan, budgeting hingga material yang diinginkan kepada desainer interior tersebut.

Selain itu, faktor experience dalam mengangkat konsep interior juga patut diperhitungkan. 

"Konsep interior yang bagus ialah mampu memberikan pengalaman tampilan (mata), sentuhan dan beberapa indera kita yang akan memberikan pengalaman berkesan dalam menikmati interior rumah," pungkasnya. (TRIBUNJOGJA.COM)

Penulis: Wahyu Setiawan Nugroho
Editor: Ari Nugroho
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved