ORI DIY Hari Ini Berikan Laporan Hasil Investigasi Dugaan Maladministrasi Pembangunan Bandara NYIA

Beberapa pihak yang terkait dalam beberapa laporan pelanggaran dalam perkara pengosongan lahan guna pembangunan bandara datang ke kantor Ombudsman RI.

ORI DIY Hari Ini Berikan Laporan Hasil Investigasi Dugaan Maladministrasi Pembangunan Bandara NYIA
tribunjogja/rizki halim
Ombudsman RI perwakilan DIY hari ini menyerahkan hasil pemeriksaan pelanggaran yang dilakukan di proyek pembangunan bandara Kulon Progo. 

Laporan Reporter Tribun Jogja Rizki Halim

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Ombudsman RI perwakilan DIY hari ini menyerahkan hasil pemeriksaan pelanggaran yang dilakukan di proyek pembangunan bandara Kulon Progo.

"Hasil kali ini merupakan tindak lanjut akan laporan warga yang dilakukan pada 28 November 2017," ujar Kepala ORI DIY, Budhi Masthuri.

Beberapa pihak yang terkait dalam beberapa laporan pelanggaran dalam perkara pengosongan lahan guna pembangunan bandara datang ke kantor Ombudsman RI siang itu untuk menerima laporan akhir hasil pemeriksaan ombudsman.

Penyerahan hasil laporan temuan ORI kepada beberapa pihak yang terkait berlangsung tertutup.

Pihak yang datang antara lain dari Angkasa Pura, Kepolisian serta PLN, yang beberapa waktu lalu dilaorkan karena dianggap melakukan maladministrasi.

Selanjutnya hasil temuan tersebut akan dijadikan koreksi untuk setiap instansi terkait guna memperbaiki kesalahan dalam pelaksanaan kebijakan dalam kasus ini adalah pembangunan bandara Kulon Progo. (*)

Penulis: Rizki Halim
Editor: oda
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved