TribunJogja/

‘Setiap Satu Istri Dapat 15 Juta Perbulan’, Andika Kangen Band Langsung Diserbu Tiga Mantan Istrinya

Akhirnya ia mengaku bahwa dirinya mengeluarkan kira-kira 15 juta perbulan untuk ia berikan kepada mantan-mantan istrinya.

‘Setiap Satu Istri Dapat 15 Juta Perbulan’, Andika Kangen Band Langsung Diserbu Tiga Mantan Istrinya
IST
Andika eks Kangen Band 

TRIBUNJOGJA.COM - “Sebagai penakluk cinta, berapa perlu modal?” ucap Hotman Paris dalam acara talkshow yang ia bintangi.

Hotman Paris kembali melanjutkan pertanyaan dengan menanyakan berapa biaya yang harus dikeluarkan Andika Kangen Band untuk membiayai enam anak dan empat istrinya.

Dalam acara talkshow Hotman Paros Show Andika Kangen Band mebeberkan total biaya yang ia keluarkan tersebut.

Pada awalnya Andika Kangen Band tak dapat menghitung total biaya yang ia keluarkan.

Namun akhirnya ia mengaku bahwa dirinya mengeluarkan kira-kira 15 juta perbulan untuk ia berikan kepada mantan-mantan istrinya.

Hotman Paris kemudian menegaskan kembali bahwa total biaya yang dikeluarkan oleh Andika Kangen Band senilai 60 juta per bulannya untuk keempat istrinya.

Lantas Andika Kangen band mengiyakan dan menegaskan kembali bahwa biaya tersebut bukan untuk istrinya, namun untuk anak-anak dari hasil perkawinan ia dengan mantan istri.

Alhasil dari pernyataannya tersebut, tiga dari empat mantan istrinya langsung mengomentari pengakuan Andika.

Unggahan ketiga komentar manta istri Andika tersebut dilosting dalam akun isntagram @lambenyinyir pada Minggu (14/1/2018).

“Bener nih 15 juta buat anak-anak? Kalau aku mah cukup diam di tempat aja deh,” tulis Chacha sembari mencolek dua mantan istri Andika.

Dari komentar Chacha tersebut, dua mantan istri Andika tersebut langsung turut mengomentari pernyataan Andika yang menurut mereka tak sesuai kenyataan.

“Aduh dinafkahin aja nggak kok bilang 15 juta. Jangan cari muka dong di tv, sesuai kenyataan aja hey! Dengernya geram sendiri ya. Sekali ngajak jalan-jalan Anjani ke Taman Safari bilang nafkahin 15 juta, situ waras hey!,” tulis Anggi April Lestari demgan nada kesal.

Sedangkan mantan istri Andika yang bernama Adee Bunga Niari justru menbuat komentar yang menggelitik.

“Innalillahi wa innalillahi rojiuun. Semiga amal ibadahnya diterima di sisi Allah SWT,” tulisnya.

Andika Kangen Band mengaku bahwa dirinya mengeluarkan kira-kira 15 juta perbulan untuk ia berikan kepada mantan-mantan istrinya.
Andika Kangen Band mengaku bahwa dirinya mengeluarkan kira-kira 15 juta perbulan untuk ia berikan kepada mantan-mantan istrinya. (instagram)

(Tribun Jogja/Hanin Fitria)

Penulis: Hanin Fitria
Editor: oda
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help